Berita FilmMovie

Ternyata Ini Alasan Venom Cuma Dapat Rating PG-13

Pengumuman film Venom mendapatkan rating PG-13 membuat shock para penggemar. Pasalnya karakter yang tampak sudah sangat sadis ini tidak mendapatkan rating R. Gagal mengikuti keberhasilan film superhero R-rated, tentu saja pertanyaan tentang rating tersebut muncul.

Apakah Venom versi Tom Hardy ini lebih lemah? Atau Sony ingin memikat Disney agar Peter Parker bisa muncul dalam film ini? Sutradara Venom, Ruben Fleischer menjelaskan penyebab sebenarnya film ini mendapat rating PG-13.

Alasan Venom Pg-13 Bukan Salah Spider-Man

Alasan Venom Pg 13

Menurut Fleischer, Venom sejak awal dirancang sebagai film PG-13. Tapi bukan berarti Spider-Man akan tampil dalam film ini. Dirinya menjelaskan kemungkinan apakah spider akan muncul dalam proyek ini.

“Membuat film ini tetap PG-13 mungkin bisa membuatnya menyeberang ke dunia lain, ya itu menarik. Kami ingin membuatnya sampai batas dan aku merasakan seperti yang kami lakukan.” Fleischer tidak merasa bahwa Venom memerlukan nada bernuansa R-rated.

Alasan Venom PG-13 Terinspirasi dari The Dark Knight

Alasan Venom Pg 13 Dark Knight

Spider-Man bukan alasan PG-13 dari Venom, tapi film superhero karya Christopher Nolan, The Dark Knight. “Referensi kami selalu The Dark Knight,” jelas Fleischer. “Jika kamu bisa meletakkan pena di dahi seseorang, maka kamu pasti bisa menggigit kepala beberapa orang.

Aku tidak merasa Dark Knight memikirkan apa pun, dan aku tidak percaya bahwa dengan film kami, kami harus memikirkannya juga.”

Fleischer sangat yakin bahwa tindakan brutal di Venom sudah cukup untuk memenuhi harapan penonton. Meskipun Venom dicap ‘busuk’ oleh Rotten Tomatoes, 75% lebih pengunjung Dafunda menyukai film ini.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.