Berita FilmMovie

Tayang Perdana, Film Alita: Battle Angel Langsung Puncaki Box Office

Alita: Battle Angel adalah sebuah proyek yang sudah dikerjakan cukup lama. Film ini akhirnya bisa kita lihat saat tayang perdana di seluruh bioskop.

Para penonton tampaknya sangat menyukai film ini. Dibuka perdana pada kamis malam, Alita: Battle Angel berada di tempat teratas Box Office.

Menurut laporan dari Box Office Mojo, Alita: Battle Angel meraup sekitar $ 8,7 juta dari pembukaan Kamis malam. Selain itu jika digabungkan dengan $ 35 juta USD-nya di wilayah lain, film ini mendapatkan pendapatan sekitar $ 44 juta di seluruh dunia.

Untuk malam pembukaannya, Alita: Battle Angel mengambil tempat teratas dan menggeser film Isn’t it Romantic yang meraup sekitar $ 4,4 juta, dan What Men Want yang meraup sekitar $ 3,2 juta.

Proyeksi awal untuk Alita: Battle Angel telah menetapkannya menjadi trending box office, jadi semoga tren yang baik ini dapat berlanjut hingga akhir pekan.

Pemutaran perdana awalnya dijadwalkan tayang pada 20 Juli 2018, dan kemudian 21 Desember 2018. Kemudian Alita: Battle Angel sekarang dijadwalkan untuk pemutaran perdana 14 Februari di Amerika Serikat.

Alita: Battle Angel

Battle Angel Alita (atau dikenal sebagai GUNNM di Jepang) pada awalnya diciptakan oleh Yukito Kishiro untuk Bisnis Mingguan Shueisha pada tahun 1990. Serial ini diatur dalam masa pasca-apokaliptik dan mengikuti Alita, seorang cyborg yang ditemukan di tumpukan sampah oleh seorang dokter dan dibangun kembali.

Benar-benar tanpa ingatannya, yang harus ia pegang hanyalah seni bela diri cyborg legendaris yang dikenal sebagai Panzer Kunst. Dengan pengetahuan ini, Alita memutuskan untuk menjadi pemburu hadiah. Serial ini sejak itu telah dilisensikan untuk rilis bahasa Inggris oleh Viz Media, dan dikumpulkan menjadi sembilan volume.

Alita: Battle Angel disutradarai oleh Robert Rodriguez, diproduksi oleh James Cameron dan Jon Landau. Film ini dibintangi oleh Rosa Salazar (sebagai Alita), Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Mahershala Ali, Ed Skrein, dan Jackie Earle Haley.

Related Posts