Alternatif Ending Avengers: Infinity War Jauh Lebih Suram dari Aslinya

in , ,
Alternatif Ending Infinity War

Akhir dari Avenger: Infinity War bisa saja lebih kelam, menggambarkan Thanos berjalan melalui sungai darah di alternatif ending Infinity War.

Puncak dari 10 tahun Marvel Studios menunjukkan Josh Brolin Mad Titan mengumpulkan enam Infinity Stones dan menghapus setengah populasi alam semesta dengan jentikan jarinya. Jika melihat beberapa pahlawan favorit menjadi debu belum cukup, tim VFX film itu membayangkan Thanos berjalan di sungai dara, yang dimaksudkan mewakili korbannya yang tak terhitung jumlahnya, ketika ia bertemu Gamora kecil.

/Film melansir, VFX Superviser Dan DeLeeuw menjelaskan tentang alternatif ending yang mengetikan. Menurut DeLeeuw “itu agak gelap,” dan ide darah itu dihapus. Penggemar yang haus darah dapat melihat bagaimana urutannya dalam video prototipe dari Domain Digital, di sekitar menit ke 3:40.

Alternatif Ending Infinity War

Domain Digital memutuskan untuk menekankan kekuatan Soul Stone dan apa artinya memajukan. Adapun perjalanan Thanos ke Soul World, penggemar harus menunggu dan melihat bagaimana hal itu terjadi dalam Avengers 4. Ada banyak teori tentang para pahlawan yang terperangkap di Soul Stone, jadi setidaknya mereka tidak berenang di sungai darah mereka sendiri.

Meskipun film lain seperti Thor: Ragnarok dan Black Panther sudah memiliki unsur pembunuhan yang lebih gelap, Infinity War mengangkat alur yang lebih suram di MCU. Dari kematian awal Heimdall dan Loki, film itu berjalan sesuai dengan janji untuk menjadi film yang lebih dewasa. Yang mengatakan, memiliki Thanos berjalan melalui darah korbannya terasa sedikit gelap bahkan untuk orang-orang seperti Zack Snyder dan DC Extended Universe.

Infinity War melengkapi durasinya yang penuh aksi dengan reuni tragis Thanos dan Gamora. “Berapa biayanya?”, kata Gamora kecil saat Thanos menyusuri darah dengan visual yang mencolok, Infinity War berakhir pada sesuatu yang lebih cocok untuk ditonton keluarga.

Ayo mulai berdiksusi