Andy Serkis Akan Jadi Penguin di Film Solo The Batman?

in , ,
The Batman Andy Serkis

Sebuah rumor baru menunjukkan aktor Lord of the Rings Andy Serkis bisa menjadi bagian dari film The Batman milik Matt Reeves. Serkis sedang dipertimbangkan untuk berperan dalam film tersebut.

Meskipun Serkis terkenal karena penampilan motion-capture, The Batman akan menjadi peran live-action yang cukup berbeda.

Awal tahun ini, rumor menyebutkan bahwa Penguin akan menjadi penjahat utama di film The Batman. Nah, kabarnya rumor itu mengatakan bahwa Serkis akan memainkan peran itu.

Namun, situs web Batman on Film mencatat Warner Bros sedang mencari seseorang yang berusia antara “20-40” untuk memainkan versi Penguin dalam film tersebut. Mengingat usia Andy Serkis yang kini sudah memasuki 55 tahun, sepertinya dirinya bukan pilihan utama Warner Bros.

Kiprah Andy Serkis di Dunia Superhero

Andy Serkis Mcu

Serkis sudah tidak asing dengan film superhero, dia sudah memerankan karakter Ulysses Klaue di Marvel Cinematic Universe. Serkis juga sebelumnya pernah bekerja sama dengan Reeves di film Dawn of the Planet of the Apes dan War for the Planet of the Apes.

Pada saat ini, sangat sedikit informasi yang diketahui tentang The Batman. Namun, sebuah laporan mengatakan film itu mungkin terjadi di tahun 90-an. Robert Pattinson dari Twilight akan menggantikan Ben Affleck sebagai Batman di film solo ini.

Disutradarai oleh Matt Reeves, film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 25 Juni 2021 mendatang.

Ayo mulai berdiksusi