Andy Serkis Isyaratkan Masa Lalu Snoke di Star Wars Episode IX

in , ,
Snoke Star Wars Episode Ix

Takdir Snoke telah disegel dalam Star Wars: The Last Jedi ketika Kylo Ren menebasnya menjadi dua untuk merebut kekuasaan. Tapi di Star Wars, orang bisa mengharapkan yang tak terduga, menurut Andy Serkis yang memainkan karakter antagonis.

Kematian Snoke meninggalkan pertanyaan tentang masa lalunya, termasuk bagaimana dia tahu banyak tentang Force. Serkis baru-baru ini ditanya tentang kemungkinan hadirnya backstory dalam Star Wars Episode IX yang akan datang. Dan jawabannya mengejutkan saat dia mengisyaratkan bahwa itu mungkin.

“Kami melakukannya, ya, kami sudah membicarakannya,” katanya, membenarkan bahwa dia telah berdiskusi dengan direksi J.J. Abrams dan Rian Johnson tentang masa lalu Snoke. “Kami ingin menyimpannya sebagai misteri dan, Kamu tahu, itu adalah Star Wars jadi entah yang akan terjadi, tanpa memberikan apa pun.”

Serkis juga mengisyaratkan bahwa kematian Snoke bukanlah yang terakhir untuk karakter saat ditanya tentang reaksinya terhadap kematian sang penjahat. “Lihat, ini Star Wars, jadi Kamu tidak pernah tahu bagaimana hidup, atau apakah kehidupan bisa kembali atau tidak. Baik kamu bisa diresusitasi atau dibawa kembali,” dia berkata pada /Film.

Dia menambahkan, “Saya terkejut, secara dramatis, rasanya sangat tepat untuk saat ini dalam film ini, jadi saya tidak mempertanyakannya, saya hanya menganggap ini adalah adegan yang sangat penting, jadi saya tidak mempertanyakannya. Apakah saya tahu itu membuat para penggemar merasa seperti, bahwa mereka benar-benar mencari sesuatu di sana. Apa yang saya katakan adalah, siapa yang tahu?”

Serkis mengklaim bahwa dia tidak berbicara dengan Abrams yang telah benar-benar kembali untuk menyutradarai Episode IX setelah memperkenalkan Snoke di Star Wars: The Force Awakens.”

Abrams diumumkan untuk menggantikan Colin Trevorrow sebagai sutradara film franchise sci-fi yang rilis September tahun lalu. Lucasfilm juga telah menetapkan kembali jadwal rilis, dari 24 Mei 2019 sampai 20 Desember 2019.

Ayo mulai berdiksusi