Angelina Jolie Bakal Gabung The Eternals Marvel

in , ,
Angelina Jolie The Eternals

Angelina Jolie sepertinya sudah bersiap-siap untuk membuat keberuntungan pertamanya ke dunia film superhero.

Aktris peraih Oscar itu saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi The Eternals karya Marvel Studios. Film petualangan tim superhero yang disutradarai oleh Chloe Zhao.

Jolie telah memilih proyek Marvel yang dibuat oleh Jack Kirby tentang makhluk superpower dan hampir abadi yang dikenal sebagai Eternals. Eternals tergabung dalam kelompok yang lebih mengerikan dikenal sebagai Deviant yang diciptakan oleh makhluk kosmik yang disebut Celestials.

Sementara perincian tentang film itu dirahasiakan, sumber-sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa salah satu aspek dari kisah itu melibatkan kisah cinta. Ikaris, seorang pria yang didorong oleh energi kosmik, akan memadu kasih dengan Sersi, yang senang bergerak di antara manusia. Namun masih belum jelas karakter apa yang akan dimainkan Jolie. Marvel juga tidak memberikan komentar apa-apa.

JANGAN LEWATKAN •
Ryan Reynolds Kunjungi Marvel Studios, Deadpool Akan Segera Debut di MCU?

Zhao, seorang sutradara indie pemenang penghargaan di balik hits kritis The Rider and Songs My Brothers Taught Me, akan memimpin film ini dari sebuah naskah karya Matthew dan Ryan Firpo.

Walaupun ini akan menjadi film superhero pertama Jolie, bukan berarti ini film adaptasi buku komik pertamanya. Sebelumnya, ia membintangi adaptasi 2007 dari Mark Millar’s Wanted bersama dengan James McAvoy.

Jolie saat ini bekerja dengan perusahaan Disney untuk proyek Maleficent: Mistress of Evil yang akan datang. Film tersebut dijadwalkan rilis musim gugur lebih cepat dari jadwal aslinya, musim semi 2020. Jolie juga punya kewajiban dalam animasi / live-action The One and Only Ivan, di mana dia juga bertindak sebagai produser.

Aktris senior ini juga memiliki proyek lainnya yang akan datang termasuk Come Away, drama fantasi dari Brenda Chapman.