Berita FilmDCEUMovie

Apakah Anggota Justice League Akan Tampil di Black Adam?

Apakah bakalan ada anggota Justice League yang nantinya tampil dalam film Black Adam (2022)?

Seperti kita ketahui film DCEU Black Adam (2022) akan rilis pada bulan Oktober 2022 depan. Dan tak ayal, bagi kita-kita yang fanboy. Pastinya sudah super mengantisipasi banget film antihero DCEU ini.

Pasalnya selain menampilkan Dwayne Johnson aka The Rock (DC League of Super-Pets) sebagai Black Adam-nya. Juga seperti kita ketahui, film ini untuk pertama kalinya juga akan menampilkan tim superhero DC pre Justice League, Justice Society of America.

Akan tetapi nih. Terlepas kita merasa super duper excited dengan tim superhero DC baru ini. Tetap saja diri kita yang super nerdy ini sangat menginginkan juga untuk melihat salah satu anggota Justice League di dalam film ini nantinya.

Tapi terlepas keinginan kita yang amat sangat tersebut. Apakah nantinya memang bakalan ada anggota Justice League  yang akan tampil dalam film Black Adam?

Nah pertanyaan tersebut baru-baru ini ditanyakan oleh Fandango All Access ke sang Black Adam-nya. Lalu bagaimana tanggapan Johnson terhadap pertanyaan ini?

Cari Tahu Sendiri Dengan Nonton Filmnya

justice league black adam
Black Adam & Justice League | KINCIR.com

Well, The Rock dengan simpel hanya mengatakan kalau fans harus bersabar hingga filmnya rilis untuk mengetahui jawabannya. Tak ayal, jawaban dari aktor 50 tahun ini, membuat kita kian greget tidak sabar saja untuk segera sampai pada tanggal 21 Oktober, 2022.

Nah tapi kalau gue boleh berprediksi duluan nih. Entah mengapa gue yakin kalau nantinya memang bakalan ada anggota Justice League yang akan tampil dalam film Black Adam. Entah itu di ending atau adegan post-credit, sepertinya bakalan ada sih.

Dan menurut gue anggota tersebut sepertinya gak lain dan gak bukan adalah Clark Kent aka Superman. Pokoknya mau sosoknya tetap diperankan oleh Henry Cavill (Man of Steel) atau mungkin sudah diganti aktor lain. Sepertinya Supes akan muncul dalam filmnya ini nanti.

Mengapa demikian? Well, simpelnya Black Adam dalam sejarah komik DC-nya tidak hanya selalu konflik dengan musuh bebuyutannya saja, Shazam. Adam faktanya juga lumayan sering konflik dengan Superman.

Akan tetapi sekali lagi ini semua masih prediksi saja. Untuk lebih pastinya, ya mari kita tunggu saja lagi hingga film Black Adam rilis pada bulan Oktober mendatang oke?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment