AnimasiFilm IndonesiaMovieReview Film

Animasi Baru Anak Bangsa, Angel Dives Rilis Episode 0!

Kabar baik datang dari animasi dalam negeri. Sebuah animasi terbaru yang garap oleh Mi Motion Animation, Angel Dives akhirnya rilis. Tetap pada hari ini, 27 Juli 2017 Angel Dives merilis episode 0 dari animasi tersebut. Video dengan durasi 10 menit 21 detik itu berlatar ketika dunia sudah dipenuhi dengan teknologi yang membuat manusia lupa dengan hakikatnya.

Pada episode 0 ini ada tiga karakter yang diperkenalkan, termasuk karakter utama yang bernama Langit Adiputra. Karakter lainnya adalah Dwiki yang memiliki kecepatan tinggi saat diudara dan bisa melemparkan kristal yang bisa meledak. Ada satu karakter wanita yang juga memiliki kekuatan dives berupa panah, spesialnya karakter ini memakai pakaian hijab berwarna hijau dengan akurasi tinggi yang dapat melancarkan serangan dari jarak jauh.

Langit sendiri tampak hanya menggunakan tangan kosong saat menghadapi musuh di episode pertama tersebut. Dilihat dari gaya bertarung, Langit sepertinya menguasai bela diri seperti pencak silat.

Buat kamu yang ingin menonton Angel Dives episode 0 bisa langsung mengakses di Facebook resmi Angel Dives. Untuk kualitas tinggi akan di-upload pada channel Youtube mereka. Yuk tonton dulu trailernya di bawah ini!

Trailer Angel Dives episode 0

Dari Facebook resmi Angel Dives dapat diketahui bahwa kelanjutan dari animasi ini masih belum ditentukan. Mereka mengatakan bisa saja proyek ini akan menjadi serial, movie atau bahkan tidak dilanjutkan. Mereka juga berharap agar para penonton dapat memberi masukan untuk pengembangan animasi ini ke depannya. Dari segi cerita, animasi ini memiliki alur yang menarik sehingga membuat para penggemar berharap agar animasi ini bisa dilanjutkan.

Salam “Ketumbar kunyit kecap”!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.