AnimasiBerita FilmMovie

Tiga Movie Baru Avatar Telah Diumumkan, Salah Satunya Adalah Movie Pangeran Zuko

Akhir pekan kemarin, Avatar Studio selaku pemilik hak atas animasi Avatar: The Last Airbender telah mengumumkan proyek terbarunya. Yaitu proyek film animasi solo dari ketiga karakter yang pernah muncul baik di kisah Avatar: The Legend of Aang maupun The Legend Korra.

Karakter tersebut adalah Avatar Kyoshi, Pangeran Zuko, serta Avatar Korra. Ketiga film ini akan rilis secara berurutan mulai dari Avatar Kyoshi di tahun 2024, Pangeran Zuko di tahun 2025. Kemudian di tutup dengan film Avatar Korra di tahun 2026 mendatang.

Bekerjasama Dengan Paramount Pictures

Deadline Avatar Studios
Pengumuman proyek film animasi Avatar | Deadline

Pengumuman tersebut baru mereka umumkan pada Annecy International Animation Film Festival. Di mana duo kreator animasi ini sendiri yang mengumumkan (Bryan Konietzko dan Mike Dante DiMartino).

Dalam pengerjaannya, duo kreator ini akan bekerja sama dengan Eric Coleman sebagai Produser utama. Selain itu, mereka juga membawa Lauren Montgomery di kursi Sutradara. Lauren bukanlah orang yang asing karena dia sebelumnya terlibat langsung dalam proses storyboard dan menjadi Suervising Producer di seri Avatar: The Legend of Korra.

Presiden Paramount Pictures, Ramsey Naito memberikan pernyataan jika keluarga animasi ini akan kembali lagi mengerjakan proyek baru. Begitu pula dengan keterlibatan Lauren di kursi Sutradara.

Selected for you
5 Karakter Avatar: The Legend of Aang Yang Kembali Muncul di Avatar: The Legend of Korra

“Sebagai bentuk terima kasih karena Mike dan Bryan (kreator animasi Avatar) memperluas jagat Avatar bersama kami. Kami membawa seluruh kru pengerjaan animasi tersebut bersama Lauren Montgomery yang memberikan sentuhan cantik di seri originalnya. Dia akan jadi Sutradara dalam proyek teatrikal yang akan datang,” ucap Ramsey Naito melansir Polygon.

Bocoran Cerita Dari Ketiga Proyek Film Animasi Baru Avatar

Avatar News Avatar Kyoshi Zuko Avatar Korra
Detail dan bocoran cerita yang sudah di ketahui | Avatar News

Tiga karakter utama yang pernah hadir di seri originalnya (Avatar Kyoshi, Pangeran Zuko, dan Avatar Korra) akan jadi proyek terbaru Avatar Studio bersama Paramount Pictures. Mengutip laporan dari Full Circle Cinema. Saat ini baru dua karakter yang di kabarkan sudah memiliki bocoran ceritanya.

Untuk film Avatar Kyoshi, kabarnya film ini akan mengadaptasi kisah dari novel Rise of Kyoshi yang rilis di tahun 2019 kemarin. Sementara untuk Pangeran Zuko, filmnya akan berfokus kepada cerita sebelum animasi Avatar: The Legend of Aang di mulai.

Selected for you
Konsep Menarik Yang Tidak Terpakai Pada Episode Pilot Avatar: The Legend of Aang

Pengumuman ini menindaklanjuti berbagai rumor sebelumnya yang sudah terendus oleh penggemar. Sebagai informasi, Paramount Pictures dalam sebuah rapat bersama investor di tahun 2021 kemarin berencana akan merilis sebuah film untuk animasi Avatar. Saat itu, belum diketahui film ini akan menceritakan sesudah, atau sebelum dari dua animasi (Avaar Aang dan Avatar Korra) ceritakan.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications