Inilah Cara yang Digunakan Hank Pym untuk Menyembunyikan Teknologinya dari Tony Stark

in , ,
Ant Man Hank Pym

Hank Pym telah menghabiskan waktu selama bertahun-tahun dalam Marvel Cinematic Universe untuk menjaga teknologinya agar jauh dari jangkauan Starks. Pertama dia menyembunyikan teknologinya dari Howard Stark dan kemudian Tony Stark.

Hal ini tentu menjadi sedikit lebih sulit setelah peristiwa Captain America: Civil War. Scott Lang yang dilatih oleh Hank Pym untuk menjadi seorang Ant-Man baru dengan bantuan putrinya Hope van Dyne, memutuskan untuk bergabung dengan tim Captain America selama keretakan antara pahlawan yang disebabkan oleh penandatanganan Perjanjian Sokovia.

Selama pertempuran di dalam bandara, Ant-Man merubah dirinya menjadi mode raksasa dan dapat dilihat oleh suluruh orang. Produser Stephen Broussard menjelaskan apa yang terjadi selanjutnya

Perjanjian Pasca Sokovia, seseorang mengetuk pintu Hank and Hope mengatakan bahwa. “Anda harus menandatangani kontrak ini”. Anda harus berada di bawah kesepakatan karena anda saat ini melanggar hal yang kami tempatkan di Captain America: Civil War.

Karena dia tidak pernah ingin Stark memiliki teknologinya, ia tidak mau menandatangani perjanjian itu dan menghilang untuk beberapa saat. Kita juga mengetahui bahwa Captain America dan para pengikutnya juga bersembunyi setelah kejadian Civil War.

Ant-Man and the Wasp akan hadir di bioskop pada 6 Juli 2018.

Ayo mulai berdiksusi