Anthony dan Joe Russo Ingin Bawa Doctor Doom dan Kraven the Hunter ke Marvel Cinematic Universe

in , ,
Doctor Doom Mcu

Sepertinya sutradara Avengers: Endgame Joe dan Anthony Russo ingin salah satu penjahat Marvel yang terkenal muncul di Marvel Cinematic Universe seperti halnya yang diinginkan penggemar.

Marvel sekarang memiliki lebih banyak karakter sejak akuisisi aset Fox selesai, Hal ini memungkinkan kita akan melihat lebih banyak karakter yang bergabung dengan MCU.

Russo bersaudara duduk dengan Syfy Wire untuk membahas Avengers: Endgame. Di tengah-tengah wawancara ini, mereka menggambarkan penjahat Marvel yang mereka inginkan untuk muncul di film. Mereka mengatakan secara khusus ingin menambahkan Doctor Doom atau Kraven the Hunter dalam MCU.

“Kraven karena aku suka jalan cerita itu,” kata Joe Russo. “Aku pikir bahwa Arc Spider-Man Kraven akan sangat menakjubkan untuk dilihat.”

Mengenai Doctor Doom, ia melanjutkan dengan mengatakan: “Saya suka jenis mitologi Shakespeare di belakangnya sebagai karakter.”

Mereka juga menyatakan minat mereka untuk membuat film yang melibatkan Wolverine atau Fantastic Four.

Ditulis oleh J. M. DeMatteis, alur cerita Kraven the Hunter yang paling terkenal adalah Kraven’s Last Hunt. Komik ini diterbitkan pada tahun 1987.

Ada berita tentang film solo untuk karakter tahun lalu dari Sony Pictures, tetapi tanggal rilis belum diumumkan. Doctor Doom adalah salah satu penjahat paling terkenal di Fantastic Four, yang muncul di hampir setiap film Fantastic Four live-action hingga saat ini.

Film MCU yang akan datang adalah Avengers Endgame yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Film ini dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Avengers: Endgame tiba di bioskop pada 26 April mendatang.

Ayo mulai berdiksusi