Anthony dan Joe Russo Jelaskan Mengapa Korban Thanos Berubah Menjadi Debu

in , ,
Avengers Endgame Russo

Di saat-saat terakhir yang mengejutkan dari Avengers: Infinity War, Thanos the Mad Titan menggunakan kekuatan penuh Infinity Stones dan Infinity Gauntlet untuk melenyapkan setengah dari seluruh kehidupan di Marvel Cinematic Universe.

Dalam adegan yang benar-benar mengerikan, pahlawan ikonik seperti Spider-Man, Black Panther dan sebagian besar Guardians of the Galaxy hancur menjadi debu.

Sekarang, Sutradara Infinity War Joe dan Anthony Russo telah menjelaskan mengapa para korban Thanos tewas dengan berubah menjadi abu dalam sebuah wawancara baru.

“Kami memikirkan aspek unsur tubuh kita dan apa yang terjadi padanya,” kata Joe Russo kepada Rotten Tomatoes. “Itu mempercepat proses pembusukan dengan cepat.”

Dalam film tersebut, keputusan untuk mengubah pahlawan Marvel menjadi debu menambah kesuraman dan perbedaan dalam buku komik Marvel Universe.

Dalam komik yang ditulis Jim Starlin, George Perez dan Ron Lim dengan judul The Infinity Gauntlet, setengah dari Marvel Universe menghilang begitu saja ketika Thanos menjentikkan jarinya di awal cerita.

Thanos menjentikkan jarinya sebelum sebagian besar pahlawan Bumi bertemu langsung dengannya dalam komik. Namun jentikan Thanos memainkan peran yang lebih sentral dalam Infinity War.

Dengan pembukaan Avengers: Endgame hanya beberapa hari lagi, itu akan mengungkapkan rencana mereka untuk membalikkan perbuatan yang telah dilakukan Thanos.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai War Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Film ini tayang diseluruh bioskop pada 26 April mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi