Apakah Jessica Chastain Perankan Phoenix Force?

in ,
Jessica Chastain Phoenix Force

Trailer terbaru dari X-Men: Dark Phoenix baru saja dirilis. Video tersebut memberikan penggemar banyak adegan baru termasuk bagaimana Jean Grey bertemu dengan Phoneix Force saat kecelakaan kosmik. Hingga pertarungannya dengan para X-Men lain. Tapi satu hal baru yang membuat penasaran adalah karakter apa yang diperankan oleh Jessica Chastain? Apakah dia adalah wujud dari Phoenix Force sendiri?

Dalam trailer tersebut, Chastain tampak berada dalam diri Jean, lebih tepatnya di dalam pikiran. Dia menghasut Jean untuk mengeluarkan kekuatannya yang setara dengan kekuatan dewa. “Dengar, kamu itu spesial, Jean. Dan jika kamu berhenti bertarung dengan kekuatan di dalam dirimu, jika kamu merangkulnya, kamu akan mendapatkan kekuatan layaknya dewa.”

Sementara itu, menurut daftar pemeran resminya, karakter Chastain dikenal dengan nama Smith. Menurut teori penggemar, karakter ini bukanlah orang asli. Dia hidup sebagai perwujudan Phoenix Force, dan hanya Jean yang bisa melihatnya.

JANGAN LEWATKAN •
Gambar Baru X-Men: Dark Phoenix Tampilkan Fraksi Magneto

Akun Twitter dengan nama Joseph Haygood mengatakan, “Jadi aku menonton trailer terbaru dari X-Men Dark Phoenix dan mungkin aku salah di sini, tapi apakah Jessica Chastain berperan sebagai penjelmaan Phoenix Force yang hanya bisa dilihat Jean Grey?”

Sementara itu, penggemar lainnya mengatakan bahwa, “Juga Jessica Chastain adalah Phoenix Force.”

Jika memang Chastain menjadi iblis yang berada di samping Jean, ini akan menjadi sentuhan baru dari cerita Dark Phoenix yang sedikit berbeda dengan komik. Dan ini akan berbeda dari X-Men: The Last Stand di mana Phoenix merupakan bagian dari Grey personaliti yang disembunyikan oleh Profesor Xavier.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang X-Men: Dark Phoenix Di Bioskop Indonesia

Sementara itu, dalam wawancara dengan The Tonight Show With Jimmy Fallon, Chastain mengungkapkan bagaimana perannya. “Apakah kekuatanmu untuk kebaikan atau kejahatan?” tayang Jimmy Fallon. “Ya, aku rasa kekuatan itu untuk kebaikan, tapi orang lainnya memikirkannya sebagai kejahatan. Maksudku, aku akan mengalahkan banyak X-Men dalam film itu.”

“Apakah benar?” Fallon bertanya kembali. “Mungkin membunuh beberapa?” tanggapan Chastain.

X-Men: Dark Phoenix disutradarai oleh Simon Kinberg dan dibintangi oleh Sophie Turner, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Nicolas Hoult dan Tye Sheridan. Film ini dijadwalkan rilis pada 7 Juni mendatang.