Apakah Wolverine 3 akan diberi rating R atau PG-13

Apakah Wolverine 3 Akan Diberi Rating R atau PG-13


Pemecah rekor keberhasilan 20th Century Fox, Deadpool memperoleh hasil yang memuaskan. Film ini dengan cepat menjadi film dari adaptasi komik berating R paling sukses sepanjang masa. Hasil tersebut menunjukkan pembuat film-film berikutnya bisa berkerja di luar batas genre dengan rating PG-13. Hal ini menunjukan bahwa penonton akan ada dan mendukung lebih banyak proyek dengan label dewasa, apalagi jika konten sangat cocok dengan karakter yang akan diadaptasi.

Hollywood adalah tempatnya para peniru, sehingga tidak menjadi hal yang aneh jika film-film berikutnya mencoba keuntungan seperti Deadpool, bahkan sudah banyak diskusi tentang rating R pada film sperhero lainnya. Fox sendiri tampaknya sangat tertarik dengan ide ini, dengan pamflet yang mereka distribusikan di New York Toy Fair menunjukkan bahwa studio bertujuan memberikan rating R untuk Wolverine 3, dilaporkan oleh Hugh Jackman sebagai mutan yang terkenal. Sekarang, ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa hal itu akan terjadi.

BACA
Hugh Jackman Bagikan Sinopsis Resmi untuk Film Logan

THR mengutip dari orang dalam dari industri mengklaim bahwa selalu ada niat untuk membuat Wolverine 3 dalam rating R, skrip yang ditulis oleh Michael Green memuat sejumlah kekerasan, baik adegan maupun dialog. Bahkan jika hal ini hanya sebuah rencana, USD 507,6 Juta yang dikumpulkan oleh Deadpool akan sangat mudah dikejar. Akan menjadi suatu yang menarik jika Wolverine di buat dengan rating R, dan ini sudah sangat lama dinantikan oleh para penggemar karakter Jackman mengeluarkan cakarnya.

Sebelum pemirsa bersemangat dengan kemungkinan Jackman Old Man Logan melakukan pembantaian di layar, penting untuk mengetahui bahwa ada diskusi tentang pembuatan dua film pertama Wolverine menjadi rating R juga. Jelas, pada dua kasus itu, studio hanya membuatnya dalam PG-13 untuk lebih meningkatkan penjualan tiket dan daya tarik penonton. Muncul dengan adegan lucu dan ironi, Deadpool telah berhasil mengalahkan X-Men Origins: Wolverine dan The Wolverine di box office hanya dalam 11 hari.

BACA
Teaser Trailer The Predator, Sang Alien Kembali ke Bumi

Dengan semua konsekuensinya, masih ada kemungkinan bahwa Fox akan memutuskan untuk beralih ke PG-13 untuk Wolverine 3, tetap sejalan dengan franchisenya. Selama 16 tahun, film Wolverine memiliki banyak penggemar yang mencakup berbagai usia. Akan mengecewakan bagi kaum muda jika melihat Jackman dalam peran yang sangat sadis. Akan masuk akal jika film ini akhirnya akan dimuat dalam rating PG-13.

Bagaimanapun juga, semua tanda menunjukkan ke Wolverine 3 dengan rating R. Ini merupakan sesuatu yang ingin Jack dan sutradara James Mangold, dan Fox kemungkinan besar tidak akan merilis iklan yang kontroversional, kecuali mereka merasa ada kesempatan terbaik. Para penggemar diharapkan menunggu konfirmasi resmi dari studio, tapi meninjau dari keberhasilan Deadpool, memberikan rating R pada Wolverine 3 merupakan keputusan bisnis yang bijak.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Muhammad Furqan

Senior

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals