Berita FilmDCEUMovie

Aquaman and The Lost Kingdom Jadi Judul Resmi Aquaman 2

Sutradara Aquaman 2, James Wan telah mengonfirmasi judul resmi untuk filmnya tersebut.

Pada awalnya seri Aquaman dipandang sebagai sebuah seri DC yang tidak akan begitu menarik. Namun itu semua berubah sejak Jason Momoa mengambil peran sebagai Arthur Curry untuk DCEU.

Perannya dalam berbagai film DCEU mulai dari film Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League membuat nama seri Aquaman menjadi naik. Begitu juga perannya di sekuel pertama yang begitu apik dan menuai banyak pujian dari kritikus film.

Film Pertama Aquaman

judul resmi aquaman 2
Aquaman | Warner Bros

Film pertama Aquaman dirilis pada tahun 2018, dan itu menjadi sukses besar pada tahun itu dengan meraup keuntungan lebih dari US$1,1 milliar di seluruh dunia. Film tersebut mendapatkan banyak pujian dari para penggemar dan menginginkan untuk sekuel kedua segera digarap.

‘Hal itupun dijawab oleh Warner Bros dan DC Film dengan kembali menunjuk James Wan sebagai sutradaranya. Sejak pertama kali diumumkan pengembangannya, hingga kini proses produksi masih terus berlangsung jelas tanggal rilis Desember 2022. Terkait detail, hingga kini masih sedikit yang terungkap.

Judul Resmi Aquaman 2 Diumumkan

Image 6
Pengumuman James Wan | Instagram

Setelah waktu yang cukup lama, akhirnya detail terkait Aquaman 2 diumumkan. Terutama untuk judul resmi dari film kedua tersebut. Baru-baru ini, Wan dalam instagramnya telah mengumumkan bahwa Aquaman 2 akan berjudul “Aquaman and The Lost Kingdom”.

Bersamaan dengan itu, ia juga memperkenalkan logo dari Aquaman 2. Dalam foto yang terlihat, Wan sedang berada dalam sebuah meeting untuk produksi Aquaman 2 saat mengumumkan judul resmi dari film. Untuk logo sendiri masih belum dikonfirmasi apakah logo yang diumumkan akan jadi merupakan versi final.

Sejauh ini, nama-nama awal seperti Amber Heard (Mera), Patrick Wilson (Ocean Master), Yahya Abdul-Mateen II (Black Manta) dan Dolph Lundgren (King Nesus) telah terkonfirmasi akan tampil di Aquaman 2. Rencananya Aquaman 2 akan rilis pada 16 Desember 2022 mendatang.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Movie agar kamu tidak ketinggalan update berita menarik lainnya seputar Film dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment