10 Armor Iron Man yang Kami Harap Akan Muncul di Avengers 4


Armor Iron Man

Jika ada satu hal yang sangat diketahui Tony Stark, itu adalah membuat armor Iron Man yang masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri. Entah itu untuk menyelam mengarungi lautan atau menjelajahi alam semesta. Kita pasti tidak meragukan bahwa Stark memiliki armor seperti  itu.

Namun, MCU sedikit berbeda dalam menggambarkan berbagai Armor Iron Man milik Stark. Dalam Iron Man 3 dia hanya memiliki puluhan desain khusus untuk tujuan tertentu, yang belum pernah terpisah dengan perangkat utamanya.

Sebagian besar film Iron Man hanya melihat Tony meng-upgrade versi standar dari armor Iron Man dengan teknologi yang lebih baik dan senjata yang lebih baru. Mungkin Iron Man telah mencapai puncaknya saat ini dengan armor Bleeding Edge di Avengers: Infinity War.

Pada akhir film itu, Stark terdampar di planet Titan dengan Nebula setelah Thanos menyelesaikan tujuannya dengan menghapus setengah dari populasi semesta.

Bagaimana cara mereka akan bangkit masih menjadi pertanyaan besar. Tetapi sepertinya kita akan melihat Stark datang dengan Armor Iron Man terbaru untuk bertarung dengan Mad Titan sekali lagi.

ARTIKEL TERKAIT •
Brie Larson: Captain Marvel Bisa Memindahkan Planet di MCU

Ada banyak armor di komik yang kami pikir akan menjadi pilihan yang bagus untuk muncul dalam Avengers 4. Kali ini Dafunda Movie akan berikan 10 Armor Iron Man yang kita harap akan muncul di Avengers 4.

10 Armor Iron Man di Avengers 4

10. The Silver Centurion

Armor Iron Silver Centurion

The Silver Centurion armor adalah desain klasik dari banyaknya kostum Iron Man. Armor Iron Man perak digunakan di MCU sekali dalam Iron Man 2, tetapi tidak ada upgrade yang lain yang dilakukan dengan konsep ini.

Dengan Avengers 4, ada kemungkinan bahwa itu bisa menjadi pilihan terakhir Tony Stark. Dengan armor tebal untuk daya tahan ekstra, mungkin saja Stark akan menghadapi Thanos lagi, tetapi kali ini dengan sedikit lebih percaya diri.

9. Endosym

Armor Iron Man Endosym

Kami mengakui bahwa penggambaran yang akurat dari armor Endosym pada dasarnya tidak akan mungkin pada titik ini. Hak symbiote masih terikat pada Sony, dan symbiotes belum diperkenalkan di MCU. Konon, desainnya lebih dari cukup untuk membuat penampilan di Avengers 4.

ARTIKEL TERKAIT •
Kevin Feige Ungkap Alasan Mengapa Captain Marvel Berlatar Belakang Tahun 90-an

Tony dapat mengambil konsep nano dari armor Bleeding Edge dan memperbaikinya, mengarah ke desain putih. Itu juga bisa berfungsi sebagai simbol baginya untuk berubah dari karakter egois di Iron Man menjadi karakter yang lebih baik di Avengers 4.

8. Deep Space

Armor Iron Man Deep Space

Armor Iron Man yang satu ini mungkin lebih masuk akal dalam daftar ini. Karena terjebak di ruang angkasa, Stark bisa dengan mudah menemukan cara untuk merancang armor untuk membawanya kembali ke Bumi. Jika memang seperti itu, kita berharap akan melihat armor Deep Space.

Armor ini dibuat ketika Stark bergabung dengan Guardians of the Galaxy dan membutuhkan cara yang lebih efisien untuk melakukan perjalanan ruang angkasa.

Reaktor inti dibentuk berbeda di dada dan helmnya lebih besar, dengan perpaduan antara warna emas dan merah. Selain itu armor ini juga dilengkapi dengan beberapa daya pendorong yang membantunya terbang melalui ruang angkasa.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah Alasan Mengapa Spider-Man: Into Spider Verse adalah Film Animasi Terbaik Tahun 2018

7. Iron Destroyer

Armor Iron Man Iron Destroyer

Jika kita harus bertaruh pada armor apa yang mungkin akan digunakan Tony Stark di Avengers 4, itu mungkin adalah Iron Destroyer. Dalam komik, setelan ini diciptakan ketika Stark diberi akses ke logam Uru, salah satu zat terkuat di Sembilan Dunia.

Itu adalah material yang membuat the Destroyer, jadi dia menggabungkannya dengan armor Bleeding Edge miliknya, yang sudah muncul di MCU.

Hasilnya adalah baju zirah yang hampir tidak bisa dihancurkan yang memiliki desain Iron Man dengan fitur tambahan dan kekuatan dari Destoryer milik Asgardian. Armor ini tentu akan terlihat sangat bagus di layar lebar.

6. Rebel

Armor Iron Man Rebel

Beberapa Armor Iron Man yang paling kuat yaitu saat Tony menggabungkan 1 ton peralatan dengan sedikit lebih banyak lagi untuk pertahanan ekstra. Gabungan dari itu akan mencipatakan baju besi Rebel, yang pertama kali muncul di The Invincible Iron Man # 523.

Setelan ini lebih besar dari biasanya, dengan aksen modern dalam bentuk lampu di sekitar tubuh dan perak di sekitar helm, memiliki tampilan yang unik tidak seperti pakaian yang pernah ada sebelumnya. Ini adalah desain yang mungkin akan kita lihat dalam Avengers 4 saat Stark melawan Thanos.

ARTIKEL TERKAIT •
Walaupun Populer, Avenger: Infinity War Masih Kalah dengan Film Detektif Conan di Jepang!

5. Model Prime

Armor Iron Man Model Prime

Armor Model Prime dibuat dengan menggabungkan semua armor sebelumnya, baik desai maupun namanya. Armor itu dapat beradaptasi dalam situasi apa pun, mengubah dirinya ke warna apa pun yang diinginkannya, dan menghadapi musuh yang menghalangi jalannya.

Satu-satunya hal yang belum dilakukan Stark di MCU adalah membuat armor yang menyatukan aspek terbaik dari setiap setelan yang dia rancang. Ini tentu akan menjadi cara yang sangat baik baginya untuk membangun setelan Iron Man yang sempurna dan bekerja dengan tim Avengers lama.

4. Iron Manor

Armor Iron Mna

Dengan Avengers 4 kemungkinan menjadi penampilan terakhir Robert Downey Jr sebagai Iron Man, mungkin saja film itu bisa membuatnya keluar dengan sesuatu yang mengejutkan. Mungkin dengan memunculkan Iron Manor merupakan sesuatu yang sangat pantas.

Armor ini dirancang sebagai rumah bagi Tony Stark. Ketika hal-hal menjadi kacau, dia bisa mengaktifkannya dan bisa kekuatan untuk menghancurkan apa saja. Melihat sesuatu yang sangat gila dalam sebuah film akan menjadi momen epik, menyenangkan orang, serta sesuatu yang akan sulit dikalahkan oleh Thanos.

ARTIKEL TERKAIT •
Avengers: Infinity War Bagikan Sinopsis Resmi

3. Extremis

Armor Iron Man Extrimis

Tony sangat mudah beradaptasi sehingga dia dapat menggunakan konflik sebelumnya untuk membantu meningkatkan teknologinya di masa depan. Setelah melawan obat Extremis, itu mengilhami Tony untuk mendesain setelan yang begitu rumit dan canggih sehingga dia kesulitan menggunakannya tanpa menggunakan obat itu sendiri.

Armor terbaru ini bahkan melekat pada tulangnya dengan bantuan Extremis. Ini memungkinkannya untuk selalu siap bertarung tanpa perlu persiapan khusus. Hal Ini bisa menjadi langkah berikutnya dalam Avengers 4 dengan Tony yang memiliki armor yang disematkan ke dalam kerangkanya. Namun itu mungkin agak sedikit aneh untuk dilihat oleh para pengemar.

2. Godkiller

Armor Iron Man Godkiller

Armor Godkiller adalah salah satu senjata paling kuat di alam semesta, tetapi itu tidak diciptakan oleh Tony Stark. Sebaliknya, itu diciptakan oleh Celestial selama perang dan dirancang khusus untuk menghancurkan Celestial. Armor ini sangat besar dengan tingi lebih dari 2000 kaki dan memiliki kekuatan tak terbatas.

ARTIKEL TERKAIT •
Penulis Komik Deadpool Ty "Bong" Dazo Meninggal Dunia

Mungkin perlu beberapa perubahan agar sesuai dengan MCU, terutama jika ada ancaman yang lebih besar daripada Thanos tiba di akhir film. Melihat Stark menggunakan senjata perkasa seperti itu bisa menjadi momen epik yang bisa menurunkan hype kedatangan Thor di Wakanda.

1. Thanos Buster

Armor Iron Man

Thanos Buster armor tidak ada dalam komik. Sebaliknya, ide ini muncul dari rumor tentang Avengers 4. Beberapa rumor mengatakan bahwa Tony akan mendesain baju baru khusus untuk mengalahkan Titan Mad, dan mungkin itu bisa menjadi aromor dengan bernama Thanos Buster.

Teori ini menunjukkan bahwa mereka tidak ingin menciptakan Infinity Gauntlet baru untuk menjadi versi terbaru untuk menahan kekuatan Infinity Stones, Stark menciptakan armor yang dapat menggunakannya.

Menjadi serupa dengan Infinity Gauntlet yang akan bisa dipakai, armor yang sangat kuat ini akan memimpin serangan melawan Mad Titan yang menyebabkan kekalahannya yang tak terelakkan.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
1
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Heru Fernanda

Legend

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik