Arnold Schwarzenegger Berharap Terminataor: Dark Fate Diberi R-Rated

in ,
Terminator Dark Fate R Rated

Kurang dari enam bulan sampai Terminator: Dark Fate tiba di bioskop, salah satu bintangnya Arnold Schwarzenegger secara terbuka menyatakan harapan bahwa sekuel mendatang akan dikategorikan sebagai R-Rated oleh MPAA.

Saat berpartisipasi dalam Ask Me Anything (AMA) di Reddit, Schwarzenegger mengungkapkan bahwa film tersebut belum diserahkan ke MPAA untuk menerima peringkat teater resmi.

Schwarzenegger berharap seperti dua film pertama dalam waralaba Terminator, sekuelnya akan diberi peringkat R untuk konten yang lebih dewasa.

Tiga film pertama Terminator semuanya diberi peringkat R untuk konten kekerasan mereka. Namun Terminator: Salvation pada tahun 2009 menjadi film pertama dalam seri yang menerima peringkat PG-13 untuk menjangkau audiens yang lebih luas.

Kemudian film kelima yang berjudul Terminator: Genisys 2015 juga menggunakan rating PG-13. Rating untuk film Terminator mungkin bukan bah yang perlu dikhawatirkan. Hal ini karena tidak ada film Terminator yang berhasil secara kritis atau komersial.

Dark Fate akhirnya merilis trailer pertamanya dengan memperlihatkan kembalinya aksi kekerasan yang tinggi. Tapi belum ada hal yang ekstrem yang ditunjukkan dalam trailer itu.

Disutradarai oleh Tim Miller dan di produksi oleh James Cameron, Terminator: Dark Fate dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes dan Diego Boneta.

Film ini akan tiba di bioskop pada 1 November mendatang.

Ayo mulai berdiksusi