Berita FilmMovie

Arnold Scwarzenegger Bagikan Foto Lokasi Syuting Bersama Linda Hamilton

Arnold Scwarzenegger telah membagikan sebuah foto baru dari lokasi syuting film Terminator terbaru. Aktor berusia 71 tahun ini kembali dipertemukan dengan rekannya, Linda Hamilton. Pada gambar tersebut terlihat perubahan saat mereka bermain di film Terminator 2 pada tahun 1991 dan sekarang 2018. Gambar tersebut juga diunggah oleh Arnold untuk ucapan selamat ulang tahun ke aktris tersebut.

“Selamat ulang tahun temanku Linda Hamilton. Salah satu rekan terfavoritku, badass yang sebenarnya, dan makhluk yang sangat luar biasa. Aku bersemangat untuk kembali bersama lagi.” Di foto tersebut tampak beberapa luka palsu di wajah Arnold.

https://www.instagram.com/p/BoND5Gol3wC/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam reboot Terminator yang belum berjudul ini, Arnold dan Hamilton mengulangi peran meraka masing-masing sebagai The Terminator / T-800 dan Sarah Connor. Mereka akan memainkan film ini bersama bintang baru dari franchise ini termasuk Natalia Reyes, Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Diego Boneta dan Jude Collie.

Karakter Davis digambarkan sebagai seorang tentara pembunuh yang datang dari masa depan, sama seperti pejuang John Connor atau Kyle Reese. Sementara itu, Reyes digambarkan sebagai Dani, seorang wanita muda dari lingkungan kelas pekerja yang menemukan dirinya terjebak dalam pertempuran antara manusia dan mesin. Boneta akan memerankan saudara laki-laki Dani. Luna berperan sebagai Terminator model baru, sementara Collie berperan sebagai putra Sarah, John Connor.

Tim Miller menjadi sutradara sekaligus penulis naskah dibantuk oleh James Cameron yang membuat franchise ini. Alur cerita dari film ini belum diumumkan, tetapi yang jelas film ini akan menjadi sekuel langsung dari Terminator 2: Judgement Day. Film ini direncanakan tayang pada 22 November 2019.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment