Benarkah Avengers 4 Akan Lebih Besar dan Spektakuler Dari Infinity War?

in ,
Benarkah Avengers 4 Akan Lebih Besar Dan Spektakuler Dari Infinity War Dafunda

Film Avengers: Infinity War belum lama ini rilis di seluruh bioskop di Indonesia maupun dunia. Tentu semua teori dan misteri banyak yang mulai terungkap, dari kematian para superhero dan cara thanos untuk mengumpulkan Infinity Stone, yang akhirnya terkumpul dan memusnahkan setengah dari umat manusia dan superhero Marvel Universe.

Infinity War menjadi film terbesar Marvel Studio saat ini, bagi kalian para penggemar pasti sudah mengetahui fakta tentang bahwa pada awalnya Avengers: Infinity War akan terbagi dua part, namun pada akhirnya Marvel memutuskan cerita di film Avengers selanjutnya akan memiliki judul dan alur cerita yang berbeda dari Infinity War.

Bagi kamu yang sudah menonton Infinity War dibioskop pasti mulai dibikin penasaran dengan cerita di Avengers 4. Kini belum genap seminggu penayangan Infinity War, dua penulis film Avengers 3 telah memberi pernyataan mengenai Avengers 4 yang akan tayang tahun depan.

JANGAN LEWATKAN •
Lee Pace Isyaratkan Ronan Akan Muncul Kembali di Captain Marvel

Infinity War Ending 2

Dua penulis film ini yaitu Christopher Markus dan Stephen McFeely yang juga kembali menggarap Avengers 4 belum lama ini diwawancarai oleh The Hollywood Reporter mengenai film sekuel Avengers 3, mereka mengatakan bahwa Avengers 4 akan menjadi film yang lebih besar dibanding Infinity War.

McFeely : “… Avengers 4, lebih baik dari yang baru saja kalian lihat (Infinity War)

Markus   : “dan lebih besar.”

McFeely : “kami sangat senang dengan bagaimana bentuk akhir dari film ini. Kami memulai perusahaan ini. Kami akan sangat senang untuk kembali ke Marvel pada suatu hari, jika mereka membutuhkan kami. Tapi, kami memiliki pekerjaan baru dimana kami harus membantu banyak proyek lain dan menulis untuk kami sendiri. Seperti sebuah skenarii impian.  Jika hal ini tidak mengecewakan kami, kami akan mencobanya sementara waktu.”

Infinity War Ending

Kabarnya proses pengambilan produksi untuk film Avengers 4 sendiri sudah selesai pada akhir tahun lalu, dan  sebuah teori pun mengatakan bahwa terdapat sebuah cerita perjalan waktu atau flahsback yang akan terjadi di Avengers 4 mendatang. Jadi, untuk saat ini Avengers : Infinity War dan Avengers 4 merupakan proyek film terbesar yang pernah dikerjakan oleh Marvel Studio bersama duo sutradara Russo Brothers.

JANGAN LEWATKAN •
Film Thor: Ragnarok, Apa Hulk dan Thor Akan Bertarung Lagi?

Sedangkan Avengers : Infinity War sendiri berhasil mendapatkan sambutan yang positif dari para penggemarnya diseluruh dunia. Dengan pernyataan yang dibuat oleh dua penulis Avengers terakhir tadi tentunya membuat kita menjadi penasaran akan seperti apa jalan cerita di Avengers 4, jangan lupa untuk terus mengikuti update terbaru tentang Marvel Universer hanya di Dafunda.