Inilah Bukti Avengers 4 Bakal Menghidupkan Karakter yang Mati di Infinity War!

in ,
Inilah Bukti Avengers 4 Bakal Menghidupkan Karakter Yang Mati Di Infinity War! Dafunda Com

Dafunda Movie – Film lanjutan Infinity War akan dirilis pada bulan Mei tahun depan. Tentu para penggemar harus sangat bersabar setelah melihat ending yang mungkin sangat berantakan dari ekspetasi banyak orang yang membuat sebuah spekulasi tentang alur cerita ini.

Walaupun masih terbilang sangat lama rilis, teori ataupun informasi tentang Avengers 4 sudah beredar dimana – mana. Dan ada beberapa bocoran cerita yang tak sengaja dibongkar oleh beberapa aktor yang menyebut berperan besar di film tersebut.

Tetapi, seperti yang kita tahu, aktor yang membongkar tersebut telah menjadi debu di Infinity War sebelumnya. Nah, apakah mereka dihidupkan kembali? Mungkin saja, karena inilah beberapa bukti bahwa di Avengers  nanti karakter tersebut bisa saja dihidupkan. Penasaran? Cek dibawah ini.


1. Spoiler yang dibocorkan para aktor

B

Banyak sekali aktor yang membocorkan bahwa diri mereka yang telah menjadi debu karena jentikkan jari Thanos akan kembali berperan di Avengers 4. Seperti pemeran Bucky yang menyatakan dirinya akan berada di film terakhir ini. Tidak hanya itu, Dave Bautista pemeran Drax juga menyatakan dirinya akan berada di Avengers 4.


2. Hadirnya Doctor Strange

Null

Bagi kalian yang telah menonton Avnegers: Infinity War pasti telah melihat momen dimana Doctor Strange berusaha menemukan kemungkinan mereka menang melalui kekuatan Time Stone. Dan alhasil, ia pun menemukan satu cara dari 14 juta kemungkinan lainnya. Beberapa penonton pun menganggap semua yang dilakukan Doctor Strange adalah bagian dari rencananya untuk berhasil.


3. Film – Film Sekuel

Benarkah Shuri Black Panther Resmi Jadi Putri Disney Dafunda Movie

Nah, ini menjadi salah satu kemungkinan terbesar. Kita semua tahu,jika Doctor Strange, Spider-Man ataupun Black Panther tidak kembali di Avengers 4, ini akan menjadi bendungan untuk film mereka yang tengah di produksi dan akan rilis setelah film Avengers 4.

Apakah ada pemeran baru? Tidak, karena Tom Holland sendiri dikontrak untuk memainkan 6 film Marvel dan salah satunya Spider-Man Homecoming 2, ada juga Doctor Strange 2 dan Black Panther 2 yang masih tahap produksi.


4. Karakter yang tewas ada di lokasi syuting Avengers 4

Teori Loki Adalah Banner

Berdasarkan beberapa foto yang bocor di media sosial, terlihat para pemain Avengers 4 yang merupakan pemeran karakter yang digambarkan sudah tewas.

Sebut saja Tom Hiddleston pemeran Loki dan Aaron Taylor-Johnson pemeran Quicksilver di Avengers: Age of Ultron. Bahkan, Zoe Saldana yang memerankan Gamora, sebelumnya pernah menyatakan dirinya ikut ambil bagian dalam sekuel Infinity War. Jadi gimana? Apakah mereka akan dihidupkan kembali, mari kita tunggu tahun depan.

Ayo mulai berdiksusi