Avengers: Endgame Akan Jadi Cameo Terakhir Stan Lee di MCU

in , ,
Stan Lee Cameo Avengers Endgame

Bulan ini, Avengers: Endgame akan menyelesaikan sebuah cerita yang telah dibangun selama satu dekade “Infinity Saga” dari Marvel Cinematic Universe.

Avengers: Endgame bukan hanya sebagai penutup dari 22 film Marvel. Kisah itu berakhir mungkin juga bisa mewakili berakhirnya Cameo Stan Lee.

Cameo Terakhir Stan Lee

Pada tur pers di India, co-sutradara Joe Russo mengungkapkan bahwa Endgame mungkin menjadi yang terakhir kali Lee muncul di layar untuk melakukan salah satu aktingnya yang terkenal.

Aku tidak akan berdiri di sini tanpanya,” kata Russo. “Saya percaya bahwa cameo terakhirnya ada di Endgame. Saya tidak percaya apakah dia cukup baik untuk melakukan cameo Homecoming atau tidak, tapi itu luar biasa.

Saya tumbuh di buku-buku komik ini. Stan Lee adalah idola saya ketika Saya masih kecil dan memiliki kesempatan untuk tidak hanya mengerjakan materi yang ia ciptakan tetapi untuk bekerja dengannya adalah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan.

Komentar Homecoming Russo jelas merupakan referensi untuk sekuelnya yaitu Spider-Man: Far From Home yang akan diluncurkan di bioskop pada bulan Juli.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa sekuel Spider-Man yang sangat ditunggu-tunggu ini dapat menampilkan penampilan terakhir co-creator Spider-Man ini. Akan tetapi sekarang tampaknya Avengers-lah yang mendapatkan kehormatan terakhir itu.

Akting cemerlang Lee telah menjadi pokok dari properti Marvel. Dimulai dengan penampilannya di film-TV The Trial of Incredible Hulk pada tahun 1989.

Terlepas dari hak-hak properti Marvel yang berbeda milik studio yang berbeda, akting cemerlang tersebut telah menjadi salah satu dari sedikit penghubung antara film.

Entah itu Big Hero 6 Disney, seri Spider-Man Sony atau film Fox X-Men. Kehadiran legenda komik itu telah ada di setiap film dalam beberapa kapasitas.

Sejak meninggalnya Lee November lalu, Marvel telah memberikan penghormatan kepadanya baik pada layar maupun di dalam halaman-halaman buku komiknya. Endgame akan menjadi cameo MCU ke-22 Stan Lee sekaligus yang terakhir.

Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Paul Rudd, Brie Larson, Karen Gillan, Danai Gurira, Benedict Wong, Jon Favreau, Bradley Cooper, Gwyneth Paltrow dan Josh Brolin.

Film ini tiba 26 April mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi