Avengers: Endgame Awalnya Punya Adegan Pasca Kredit Tentang WandaVision

in , ,
Wandavision Endgame
Vision Avengers: Endgame | Marvel Studios

Paul Bettany mengungkapkan bahwa Avengers: Endgame awalnya akan menampilkan adegan pasca-kredit yang akan mengatur seri WandaVision yang tayang di Disney+.

Elizabeth Olsen dan Paul Bettany kembali mengulangi peran mereka masing-masing di MCU. Namun kali ini mereka akan tampil dalam series terbatas yang terinspirasi dari sitkom jadul.

Awalnya, The Falcon and the Winter Soldier akan menjadi serial Marvel pertama yang tayang di Disney+. Namun karena perubahan rencana yang disebabkan oleh pandemi, WandaVision akhirnya tayang duluan.

Vision Seharusnya Hadir di Adegan Pasca Kredit Avengers: Endgame

Sejauh ini WandaVision bisa di bilang menampilkan cerita paling unik dari Marvel Studios. Jika kalian sudah menonton episode 1 dan 2, kalian pasti setuju jika WandaVision membawa sesuatu yang baru di MCU.

Kabarnya, jika semuanya berjalan lancar seperti yang diinginkan Marvel Studios. Avengers: Endgame secara eksplisit akan mengatur WandaVision melalui beberapa adegan.

JANGAN LEWATKAN •
Setelah Captain Marvel, Gemma Chan Dapat Peran di The Eternals

Dalam wawancaranya dengan IMDb, Paul Bettany mengungkapkan bahwa akan ada adegan yang akan mengungkap kisah Vision di Avengers: Endgame. Tapi ternyata Kevin Feige memutuskan untuk membatalkan ide tersebut.

Kematian Vision di MCU

Vision dibunuh secara langsung oleh Thanos di Avengers: Infinity War. Jadi itulah mengapa ia tidak termasuk karakter yang dibangkitkan kembali dan tidak muncul di Avengers: Endgame.

Kabarnya Vision direferensikan langsung melalui Scarlet Witch, yang jelas menyimpan dendam terhadap Mad Titan atas apa yang dia lakukan pada kekasihnya. Sementara itu di bagian akhir, Vision juga berbicara tentang kehilangan yang dideritanya melalui Clint Barton, yang juga berduka atas kematian Black Widow pada saat itu.

Kalau dipikir-pikir, Kevin Feige yang membatalkan ide tersebut sepertinya adalah yang terbaik. Meskipun penggemar senang melihat Vision kembali muncul dalam film itu, gagasan Avengers: Endgame yang merupakan akhir dari sebuah era sepertinya akan sedikit ‘kacau’.

JANGAN LEWATKAN •
Kumail Nanjiani Latihan Keras Untuk Perannya Dalam Eternals

Gimana pendapat kalian tentang hal ini? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.