Avengers: Endgame Dapatkan Skor Sempurna Dari Rotten Tomatoes

in , ,
Avengers Endgame Rotten Tomatoes Skor

Avengers: Endgame bersiap-siap untuk ditayangkan di seluruh dunia pada hari Jumat 26 April mendatang. Tidak mengherankan, mengingat reaksi awal yang sangat positif setelah premier dunia kemarin, skor awal Avengers: Endgame pada Rotten Tomatoes adalah yang paling heroik.

Rotten Tomatoes mengungkapkan skor awal Tomatometer untuk Avengers: Endgame dalam sebuah posting di Twitter.

“Ulasan pertama telah tiba untuk #AvengersEndgame – saat ini #Fresh di 98% pada #Tomatometer, dengan 51 ulasan,” . Pada saat penulisan, lima ulasan tambahan telah masuk ke agregator ulasan sejak tweet Rotten Tomatoes diterbitkan.

Film ini masih kuat dengan skor 98% pada 56 ulasan (55 Segar, 1 Rotten), dengan peringkat rata-rata 8,4 / 10. Namun komentar kritikus masih belum diposting.

Dengan banyak ulasan yang masih akan datang, masih harus dilihat apakah Avengers: Endgame akan menggulingkan Black Panther 2018 sebagai film terbaik yang diulas dalam Marvel Cinematic Universe. Black Panther mengakhiri perjalanannya dengan skor 97% dengan 464 ulasan.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai War Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye dan Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Film ini hadir di bioskop pada hari Jumat 26 April di seluruh dunia.