Robert Downey Jr. Berterima Kasih kepada NASA Karena Ingin Membantunya!

Avengers Endgame Nasa Tony Stark

Setelah trailer epic Avengers: Endgame didaratkan oleh Marvel Studios, mereka mendapat bantuan dari NASA untuk menyelamatkan Tony Stark yang terjebak di luar angkasa. Kini orang yang berperan sebagai Iron Man ini mengucapkan terima kasih kepada stasiun luar angkasa ini.

Lewat akun Twitternya, Downey Jr. mengatakan, “Senang mengatahui bahwa NASA berada dibelakangmu.” Memang benar, NASA telah mengumumkan bahwa mereka akan menyelamatkan Tony dengan segala sumber daya yang ada.

Seperti yang kita tahu, Tony saat ini sudah kehabisan air, makanan dan oksigen. Jika dia bisa kembali ke Bumi, dia pasti akan bergabung dengan para Avengers dan berusaha untuk mengembalikan apa yang telah dilakukan oleh Snap Thanos ‘Decimation.’

Tidak hanya NASA, penggemar juga sempat meminta bantuan untuk Elon Musk selaku ilmuah dibalik perusahaan Tesla. Dan dia setuju untuk menyelamatkan Tony.

Avengers: Endgame akan rilis pada 26 April 2019. Joe dan Anthony Russo kembali menyutradarai film ini. Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Rufallo dan Chris Hemsworth akan kembali dalam film ini. Jeremy Renner juga akan hadir perdana sebagai Ronnin dalam film ini.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi