Awal Lahirnya X-Men, Dirangkum Dalam Beberapa Foto Ini


x-men : apocalypse

Final trailer dari X-Men: Apocalypse akhirnya dirilis sebulan menjelang penayangan perdananya. Trailer tersebut lebih berfokus ketika bumi yang akan hancur dan proses pembentukan X-Men.

Sutradara Bryan Singer menjadi penggarap film yang akan rilis akhir Mei mendatang. Film ini merupakan sekuel dari X-Men: Days of Future Past (2014). Kisahnya berlangsung beberapa tahun setelah kejadian Days of Future Past. Mutan tertua di bumi, bangkit dari tidur panjangnya dan. Dengan menganggap dirinya dewa, mutan yang berjuluk Apocalypse itu ingin membangun peradaban baru untuk para mutan.

Foto-foto di bawah iniakan membuat kamu mengerti cerita X-Men: Apocalypse yang sebenarnya. Simak ulasan berikut ini.

Xavier’s School

x-poto1-DAFSetelah kejadian di fil Days of Future Past, Profesor Xavier (James McAvoy) membuat sekolah khusu mutan. Ia menyebutnya sebgai sekolah untuk anak-anak dengan bakat khusus.

Adegan Lari Cepat

x-poto2-DAFAdegan ini merupakan salah satu adegan yang paling populer di X-Men: Days of Future Past. Ketika itu Quicksilver berusaha menyelamatkan Magneto dan Profesor X dari kepungan di sebuah dapur. Adegan seperti ini juga akan kembali diulang, seperti yang terdapat didalam trailer, Quicksilver berlari di dalam rumah yang akan hancur.

Jubilation Lee

x-poto3-DAFTrailer terbaru ini juga menjadi debut kemunculan satu mutan baru, yaitu Jubilation Lee. Diperankan oleh Lana Condor, Jubilation Lee memiliki kekuatan yang bisa membuat ledakan.

Kebangkitan Apocalypse

x-poto5-DAFKedamaian yang ada pasca kejadian Dayss of Future Past terancam sirna ketika mutan kuno Apocalypse (Oscar Isaac) bangun dari tidur panjangnya.

The Four Horsemen

x-poto6-DAFApocalypse selalu memiliki empat orang pengikut setia, mereka disebut The Four Horsemen. Dalam film ini anggotanya merupakan mutan kuat seperti Magneto, Storm, Psylocke, dan Angel.

Sydney Opera House Hancur

x-poto7-DAFApocalypse memang benar-benar akan menghacurkan bumi. Salah satu yang terlihat di trailernya, Sydney Opera House di Australia hancur karena kekuatan Acopalypse, bagaimana dengan Indonesia yang dekat dengan Autralia?

Profesor X

x-poto8-DAFProfesor X pertama kalinya melacak kekuatan Apocalypse. “Saya belum pernah merasakan kekuatan sebesar ini sebelumnya,” ucap Profesor X dalam trailer terbaru ini.

X-Men Dibentuk

x-poto9-DAFUntuk menghentikan Apocalypse, Beast (Nicholas Hoult) dan Mystique (Jennifer Lawrence) membentuk tim X-Men. Para mutan muda murid sekolah mutan dilatih dan diberi pengetahuan tentang peperangan.

Cyclops Vs. Storm

x-poto11-DAFCyclops harus berhadapan satu lawan satu dengan Storm. Mereka mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Quicksilver: “Magneto is My Father.”

x-poto10-DAFTrailer ini juga mengungkapkan bahwa Quicksilver (Evan Peters), mutan yang bisa bergerak dengan kecepatan cahaya adalah putra dari Magneto (Michael Fassbender). Benarkah?

Kemunculan Wolverine

x-poto4-DAFDiakhir trailer final ini, tampak memastikan kehadiran Wolverine (Hugh Jackman). Di situ ia sedang membantu Cyclops dan Jean Grey.

Reaksi kamu setelah membaca konten ini

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Newbie

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Lebih banyak tentang Film & TV

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Daftar
Daftar Klasik yang lumrah kamu temukan di dunia maya
Countdown
The Classic Internet Countdowns