Salah Satu Film Superhero Wanita DC, Batgirl Kehilangan Sutradaranya Joss Whedon

Batgirl Kehilangan Sutradaranya

Warner Bros dan DC sepertinya harus menempelkan tanda butuh bantuan untuk proyeknya yang lain. Berjalan setahun mulai dia bergabung untuk menulis dan mengarahkan film Batgirl, Joss Whedon telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan film tersebut.

Sutradara yang dikenal lewat Avengers ini diharapkan menjadi harapan baru untuk pengembangan DCEU. Apalagi saat dia mengambil alih Justice League dari tangan Zack Snyder dan ditunjuk untuk menulis naskah dan sutradara film Batgirl, dia tampak akan meninggalkan gaya khasnya.

“Batgirl adalah proyek yang sangat menarik, dan Warners/DC merupakan mitra yang kolaboratif dan mendukung, sehingga butuh beberapa bulan untuk menyadari bahwa saya benar-benar tidak memiliki sebuah cerita,” kata Whedon ekpada The Hollywood Reporter.

Apa alasan Whedon meninggalkan Batgirl?

“Saya bersyukur kepada Geoff (presiden DC) dan Toby (presiden Warners Picture Group) serta semua orang yang menyambut kehadiran, dan sangat mengerti ketika saya .. uh, adakah kata yang lebih seksi dari ‘gagal’?” Whedon merasa gagal akan pekerjaannya

Mungkin ini berarti Warner harus mencari orang sekelas Patty Jenkins untuk mengarahkan karakter wanita yang menjadi solid di DC Universe. Sementara itu, Whedon mungkin akan kembali mengerjakan proyeknya tentang Perang Dunia II dan naskah film horor sebelum dia diundang ke dunia DC. Jadi kemungkinan besar akan ada hal besar yang tercapai dalam waktu dekat.

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi