MovieBerita Film

Batman Robert Pattinson Akan Tampil di Seri The Penguin?

Batman Robert Pattinson (The Batman) akan tampil di seri The Penguin? Apakah memang benar demikian? Langsung simak nih guys!

Batman Robert Pattinson (The Batman) akan tampil di seri The Penguin? Apakah memang benar demikian? Langsung simak nih guys!

Batman Robert Pattinson seperti kita ketahui pertama kali debut melalui rilisan film origin terbaru si manusia kelelawar, The Batman (2022). Walau awalnya banyak yang meragukan penampilan dan juga keseluruhan filmnya, namun pada akhirnya terbukti kalau keduanya sama-sama keren.

Nah karena keren banget, gak heran jika kemudian Warner Bros tertarik untuk memperluas universe The Batman. Spesifiknya lagi, selain sekuel The Batman, mereka juga sedang mengembangkan beberapa proyek serinya termasuk seri spin-off The Penguin.

Sinopsis Singkat The Penguin

Sesuai judulnya, seri yang nantinya tayang di HBO Max ini akan berfokus pada karakter villain filmnya, The Penguin (Collin Farrell). Nah nantinya seri ini akan berlatar 1 minggu setelah ending The Batman. Serinya akan berfokus bagaimana Penguin kembali menjalankan bisnisnya setelah banjir besar yang menggenangi kotanya.

Juga serinya akan berfokus pada Penguin alias Oswald Cobblepot dan bos atau “prajurit” crime underworld Gotham lainnya saling berebutan. Spesifiknya, berebutan untuk mengisi posisi bos kriminal tertinggi pasca kematian Carmine Falcone (John Turturro).

Batman Robert Pattinson di The Penguin

Nah dalam seri dan fokus ceritanya tersebut, baru-baru ini muncul kabar kalau Batman nantinya juga akan muncul di dalam serinya. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh program Video Podcast, The Hot Mic. Ia sekali lagi mengatakan kalau Batman Robert Pattinson akan tampil di seri The Penguin.

Walau demikian, Jeff Sneider yang menginfokan kabarnya dalam program tersebut mengatakan bahwa belum jelas lagi terkait karakter yang akan kita lihat nantinya. Maksudnya belum jelas lagi apakah nantinya Pattinson akan muncul sebagai Batman saja, Bruce Wayne saja, atau keduanya.

Tampil Lebih Awal

Walau kabar tersebut terlihat legit, namun sekali lagi semuanya ini masih belum resmi. Tapi kalau kabar ini memang benar adanya. Maka kemunculan Batman Robert Pattinson di seri The Penguin ini menandakan satu hal.

Yaitu, Pattinson balik atau tampil lebih awal sebelum tampil di The Batman – Part II. Sebagai pengingat The Batman – Part II rencananya akan dirilis pada tanggal 3 Oktober 2025.

Sedangkan The Penguin, walau belum ketahuan lagi secara persis tanggal perilisannya, namun dipastikan akan rilis kalau tidak tahun 2023 ini atau 2024. Nah bagaimana nih tanggapanmu akan hal ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.