AnimasiBerita FilmMovie

Begini Cara Looney Tunes Bisa Tampil di Dunia 3D Film Space Jam: A New Legacy

Film original Space Jam tahun 1996 yang dibintangi oleh Michael Jordan menjadi fenomena tersendiri karena berhasil membawa animasi 2D ke pertandingan live-action basket. Dengan kesuksesan tersebut, tentu banyak penggemar yang berharap untuk bisa melihat sekuelnya.

Warner Bros sudah memastikan pembuatan Sekuel Space Jam yang sudah lama di nanti ini. Film tersebut juga sebentar lagi bakal rilis secara bersamaan di bioskop dan HBO Max.

Sekilas Tentang Plot Space Jam A New Legacy

Lebron James Space Jam
Space Jam A New Legacy | Warner Bros

Space Jame A New Legacy akan berfokus pada kisah LeBron James yang mencoba memperbaiki hubungan dengan anaknya, Dom (diperankan oleh Cedric Joe). Namun keduanya terjebak di dunia virtual yang dikuasai oleh AI-G Rhythm (diperankan oleh Don Cheadle) dan Goon Squad.

Demi menyelamatkan anak dan keluarganya, James harus bekerjasama dengan Tunes Squad untuk mengalahkan Goon Squad dalam sebuah pertandingan basket.

Baca juga:  Dwayne Johnson Ungkap Proses Syuting Black Adam Hampir Selesai

Menjelang perilisannya pada 16 Juli nanti, sebuah video promosi menampilkan LeBron James bersama dengan yang lainnya membicarakan tentang proses pembuatan animasi Space Jame A New Legacy.

Proses Pembuatan Animasi Space Jam A New Legacy

Sutradara Malcolm D. Lee, produser Ryan Coogler, menjelaskan tentang proses serta kerumitan yang di jalani untuk membawa karakter 2D ke dunia 3D. Kalian bisa melihat videonya di bawah ini.

https://twitter.com/spacejammovie/status/1412078827153592321

Satu adegan bisa memakan waktu hampir setahun untuk dibuat. Jadi tentu ada banyak waktu dan uang yang dihabiskan untuk membuat sekuel Space Jam yang telah lama ditunggu-tunggu ini.

Sementara itu rumor mengenai cameo dari Michael Jordan, akan menjadi jembatan penghubung yang sempurna. Sekaligus memberi penghormatan kepada film original pertamanya yang rilis tahun 1996 silam.

Ditambah dengan kekuatan bintang seperti LeBron James dan Don Cheadle, sepertinya Space Jam: A New Legacy bakal jadi kesuksesan besar bagi studio dan menjadi kepuasan tersendiri bagi penggemar.

Baca juga:  Warner Bros Alihkan Tanggal Rilis Aquaman untuk Beberapa Negara

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment