Begini Jadinya Jika Barrack Obama Memerankan Black Panther

in ,
Black Panther Obama

Apakah kamu pernah membayangkan seorang yang pernah menjadi petinggi negara berubah menjadi superhero? Jika tidak, kamu harus melihat salah satu video deep fake terbaru yang memperlihatkan Presiden Barrack Obama menjadi T’Challa alias Black Panther.

Seorang youtuber dengan nama Sham00k membagikan video kreatifnya yang mengganti pemeran film populer. Salah satu yang paling menarik minat adalah ketika Obama mengganti Chadwick Boseman sebagai pemimpin Wakanda.

https://www.youtube.com/watch?v=ZLAj4-FKnO4

Video deep fake ini dimulai dengan pidato T’Challa di PBB tentang Black Panther, dan mengakhiri negara tertutup Wakanda. Klip tersebut mendapatkan banyak komentar dari pengguna youtube. Ada pula yang meminta versi panjangnya. Kemudian, hadirlah proyek kolaborasi bersama Stable Voice sebagai Presiden Obama.

Black Panther merupakan salah satu film MCU yang berhasil menembus 1 miliar dolar. Selain itu, film yang mengangkat isu ras ini masuk dalam nominasi Oscar Best Pictures. Nah, sekuel Black Panther saat ini sedang dikerjakan oleh Ryan Coogler dan dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

JANGAN LEWATKAN •
Dekati Jadwal Tayang, Black Panther Rilis Trailer Terakhir