Ben Affleck Resmi Berhenti Jadi The Batman

in , ,
Ben Affleck Berhenti Jadi Batman

Kabar simpang siur tentang peran Ben Affleck di The Batman sudah hadir sejak lama. Akhirnya, aktor ini mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak akan berperan kembali dalam film arahan Matt Reeves.

Salah satu asalah utamanya dalah karena film terbaru ini akan berfokus pada Bruce Wayne muda. Rumor ini memang sudah hadir sejak lama, sehingga banyak spekulasi tentang masa depan Affleck.

Salah satunya adalah nama Jack O’Connell disandingkan untuk peran ini. Tentu akan sangat menyenangkan melihat siapa orang yang akan menggunakan toper kelelawar setelah Aflleck.

Lewat media sosial Twitter, Affleck membagikan sebuah berita dari Deadline tentang kemungkinan generasi selanjutnya dari Bruce Wayne. Dia mendukung dengan mengatakan, “Sangat tertarik dengan The Batman musim panas 2021 dan melihat pandangan MattReeves menjadi kenyataan.”

JANGAN LEWATKAN •
Judul Produksi The Batman Isyaratkan Alur Cerita Film Ini

Pihak studio juga sangat senang dengan rancangan terbaru Reeves ini, yang katanya sedikit brubah selama beberapa bulan terakhir sebelum bertemu dengan aktor yang cocok untuk peran tersebut.