Benarkah Bahwa Tony Stark Akan Gunakan Sihir Untuk Hadapi Thanos Di Avengers: Infinity War?

in ,
Benarkah Bahwa Tony Stark Akan Gunakan Sihir Untuk Hadapi Thanos Di AvengersInfinity War Dafunda Com

Kalian para penikmat Marvel Universe pasti sudah menonton Behind the Scene Avengers: Infinity War yang perlihatkan aksi Tony Stark mengenakan salah satu alat Dr. Strange! Selain teknologi, apakah dia juga akan menggunakan sihir untuk menghadapi Thanos? nah, mengenai hal itu, mari kita bahas bersama – sama dibawah ini.

Dalam kisah MCU, Tony Stark dikenal sebagai karakter yang sangat mengandalkan teknologi sebagai senjata utamanya. Dan pastinya, dia juga akan menggunakan segala macam teknologi yang dia punya untuk menghadapi Thanos dalam Infinity War nanti.

Lagipula, dia adalah karakter yang paling siap untuk menghadapi Thanos. Akan tetapi, sepertinya hal tersebut tidak akan cukup sehingga memaksanya untuk menggunakan sihir. Dan ia dibilang – bilang akan memiliki peran yang sangat besar pada film seri ini.

Awalnya, rumor ini muncul saat Tony Stark terlihat mengenak Cloak of Levitation dalam video behind the scene untuk film Infinity War yang dirilis oleh Marvel baru-baru ini. Kamu bisa melihat behind the scene Infinity War melalui video di bawah ini (Tony Stark terlihat menggunakan Cloak of Levitation pada menit 1:18. Penasaran? cek dibawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer 2 Avengers: Infinity War Rilis, Captain America Bertarung dengan Thanos

Terlebih lagi, sihir adalah sesuatu yang bisa diakses dan digunakan oleh semua orang dalam MCU, ditambah dengan kehadiran Thanos yang memiliki kekuatan sangat besar, bukannya tidak mungkin Tony Stark bakalan menggunakan sihir untuk menghadapi Thanos nanti. Hal itu juga sebenarnya terlihat di dalam trailer film di mana Tony tampak menggunakan sihir Dr. Strange untuk memperkuat tangan/repulsor di tangannya.

Benarkah Bahwa Tony Stark Akan Gunakan Sihir Untuk Hadapi Thanos Di Avengers Infinity War Dafunda

Memang trailer tidak pernah menampilkan adegan yang runtut, tetapi jika kalian perhatikan, Tony, Dr. Strange, Spider-Man, Star Lord dan Drax tampak bertempur melawan di suatu planet. Saat pertarungan ini, Dr. Strange masih mengenakan Cloak of Leviation dan Eye of Agamotto. Nah, di tempat yang sama, kita juga bisa melihat armor milik Tony hancur.

Bisa jadi, Dr. Strange memberikan Cloak of Levitation kepada Tony supaya Tony dapat kabur sementara dia harus merelakan dirinya ditangkap. Hal ini mungkin saja, mengingat dalam adegan lain, Dr. Strange tampak disiksa oleh Ebony Maw—dan saat itu dia tidak mengenakan Cloak of Levitation.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel Studios Bagikan Momen Epik di Avengers: Endgame

Tentu semua ini hanyalah sebuah teori dan belum tentu benar akan terjadi. Dan mengingat diperlihatkannya Tony mengenakan Cloak of Levitation dalam video behind the scene, bisa jadi Robert Downey Jr.

yang memerankan karakter Tony hanya sedang bercanda. Kalian juga pasti tahu bahwa Tony Stark adalah salah satu karakter dan mempunyai peran yang sangat lucu pada film – film sebelumnya. Jadi, bagaimanakah menurut kalian? beri tanggapan dibawah ya. Avengers: Infinity War akan rilis di bioskop seluruh dunia tepat pada tanggal 27 April mendatang.