Berita FilmMovie

Benarkah Shuri Black Panther Resmi jadi Putri Disney?

Dafunda Movie – Jika kalian sudah menonton film superhero terlaris ‘Black Panther‘ pasti kalian sudah mengenal karakter Shuri. Terlebih lagi, melihat aksi Shuri di Avengers: Infinity War belum lama ini. Tentu membuat orang terpesona dengan aksi heroiknya dalam memerankan karakter tersebut.

Letitia Wright, sebagai wantia yang memerankan karakter Shuri baru-baru ini mengutarakan bahwa Shuri dalam Black Panther merupakan Disney Princess, alias Putri Disney. Adik T’Challa itu memang menjadi bagian dari Disney setelah Marvel Studios menjalin kerja sama dengan studio hiburan terbesar itu.

Benarkah Shuri Black Panther Resmi Jadi Putri Disney Dafunda Movie

 

Seperti yang dilansir dari Movie Web, Letitia Wright ditanya mengenai kemungkinannya menggantikan Chadwick Boseman sebagai Black Panther di Avengers 4. Lalu beginilah tanggapan ia saat ditanya tentang hal tersebut:

“Untuk seperti buku komik yang akurat, ya,” ujarnya singkat mengenai perannya di Avengers 4. Ia lantas melanjutkan, “Aku seperti, apakah seperti ini tekanan Putri  Disney? Apakah aku harus sempurna?”

“Kemudian aku menyadari bahwa setiap orang begitu gemar memiliki karakter wanita yang berbeda di dunia Marvel dan dunia Disney. Dan akan jauh lebih banyak lagi, aku bukan satu-satunya Putri Disney yang muncul ke permukaan dan mengklaim gelar itu,” ia menambahkan.

“Aku sangat terhormat, serius. Aku dibesarkan di film-film Disney dan dibesarkan dengan Putri Disney dan mereka tidak benar-benar mirip denganku. Tapi sekarang, kamu bisa pergi membeli mainan pajangannya dan mengatakan ini adalah Putri Disney.. Benar!” ucapnya.

Tetapi, faktanya adalah Shuri merupakan Putri Wakanda yang juga memiliki peluang untuk mendapatkan takhta. Namun, tetap saat ini pimpinan sedang berada di tangan T’Challa. Sedangkan, karakter wanita lain di dunia Marvel tak berhubungan erat dengan kerajaan.

Selected for you
Mark Ruffalo Beri Petunjuk Penampilan Terakhirnya di Marvel Cinematic Universe

Setelah melihat T’Challa sendiri menghilang dan menjadi debu saat Thanos berhasil mengumpulkan keenam Infinity Stone. Itu membuat peluang Shuri untuk menjadi Black Panther semakin besar.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications