Benarkah Silver Surfer Akan Hadir Di Avengers: Infinity War?

Benarkah Silver Surfer Akan Hadir Di Avengers Infinity War Dafunda Com

Tidak berselang lama lagi film Avengers: Infinity War akan dirilis diseluruh bioskop di dunia ini. Walaupun demikian, teori dan rumor masih saja tetap dibahas dimana – mana, terlebih lagi karakter – karakter yang akan ikut berperan saat melawan Thanos nantinya. Teori – teori tersebut pun berbagai macam, seperti kostum yang akan dipakai para superhero hingga moment – moment kematian mereka di film tersebut.  Tidak hanya itu, kehadiran superhero – superhero baru pun dibahas satu – persatu hingga sedetil – detilnya, Begitu pun rumor terbaru yang menyebutkan salah satu superhero kosmik akan memulai debutnya di film ini, yaitu Silver Surfer.

Awalnya, rumor ini diketahui oleh para penggemar saat melihat alah satu website kritik film ternama, metacritic.com, yang menampilkan aktor Curt Clendenin dalam jajaran pemainnya akan berperan sebagai Silver Surfer. Menariknya, seperti yang kita ketahui bahwa Silver Surfer merupakan properti Marvel yang dimiliki oleh Fox bersama Fantastic Four dan X-Men. Namun mengingat 21th Century Fox telah dibeli oleh Walt Disney yang menaungi Marvel Studios, apakah ini menjadi langkah awal bagi kedua studio tersebut menyatukan para karakternya?

Benarkah Silver Surfer Akan Hadir Di Avengers Infinity War Dafunda Com

Terlebih lagi, rumor ini diperkuat dalam sebuah Q & A sang ‘father of Marvel’, Stan Lee, sempat menyebutkan jika Avengers : Infinity War akan menambah karakter besar. Apakah Silver Surfer adalah karakter yang dimaksud? tentu saja bukan hal sangat mustahil, karena Avengers: Infinity War akan menjadi film terbesar Marvel’Universe begitu pendapat para penggemar.  Tetapi perlu diingat, ini hanyalah rumor semata, jadi untuk memastikan kebenarannya, jangan lupa langsung menonton Avengers: Infinity War pada bulan April mendatang.

 

Legend

Syaipul.A

Hanya seseorang anak No Life yang pengen punya Life

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi