Benedict Cumberbatch Bocorkan Kematian Doctor Strange di Avengers: Infinity War

Null
Marvel's DOCTOR STRANGE..Doctor Stephen Strange (Benedict Cumberbatch)..Photo Credit: Film Frame ..©2016 Marvel. All Rights Reserved.

Sebelumnya, Benedict Cumberbatch pernah mengungkapkan isi pesan dari kredit di film pertama Doctor Strange. Dia mengatakan bahwa, “Doctor Strange akan kembali.” ya, dia kembali dalam film Thor: Ragnarok dan tentu saja memiliki peran penting di Avengers: Infinity War.

Jika berbicara tentang film keduanya, dia mengatakan Marvel tidak menjelaskan, atau bahkan belum merencanakan kapan film itu akan hadir. Tapi film ini bisa saja menjadi salah satu judul film Marvel Cinematic Universe untuk Phase ketiga berhubung masih ada sekitar tujuh jadwal rilis yang masih belum ada judulnya.

Namun, sebuah wawancara baru Benedict mengungkapkan bahwa dialah yang akan menjadi karakter yang tidak selamat di Avengers: Infinity War. Saat ditanya oleh Radio Times tentang Doctor Strange 2, Cumberbatch menjawab, “Aku tahu yang terbaru adalah bahwa saya mungkin tidak bisa keluar dari film ini hidup-hidup.”

Wawancara Benedict Cumberbatch dengan Radio Times

https://www.youtube.com/watch?v=_GdiGGiga_Y

“Di akhir dari film pertama, jika saya benar, “Doctor Strange akan kembali,” kata Cumberbatch.

“Aku telah kembali, di Thor: Ragnarok dan jelas dalam film ini, jadi tidak ada yang perlu dikatakan, baik secara kontrak atau sebaliknya, bahwa dia akan kembali.”

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi