Benedict Cumberbatch Ungkap Pertarungan Sengit di Kota New York dalam Avengers: Infinity War

5 Hal Menarik Di Trailer Baru Avengers Infinity War, Apakah Kalian Penasaran Dafunda Com

Trailer Avengers: Infinity War menampilkan bahwa Thanos melakukan segala cara utnuk mendapatkan Infinity Stones, dengan Space Stone dan Power Stone di tangannya. Sekarang dia sedang menuju bumi untuk satu alasan utama: Doctor Strange.

Aktor Benedict Cumberbatch akan mengulangi perannya sebagai Sorcerer Supreme dalam film yang akan datang. Dia baru-baru ini mengatakan pada majalah Empire bahwa Doctor Strange akan bertarung dengan Black Order di jalanan kota New York.

“Mereka menginginkan saya, dan khususnya apa yang sama miliki menggantung di leher saya,” katanya, mengacu pada Time Stone. “Maka, terjadilah perkelahian, dan itu menjadi sangat menyenangkan dan benar-benar cepat. Skalanya dari bahaya yang berada di dunia nyata dan kemudian bahaya yang tidak nyata. Ini sangat menarik.”

Doctor Strange mengungkapkan sumber kekuatan Timeline-bending Eye of Agamotto adalah Time Stone, yang ditempatkan di dalamnya. Menjadi Sorcere Supreme, Stragne bertugas melindungi barang itu, meskipun ia mungkin perlu melindungi dirinya sendiri seperti yang diperlihatkan dalam trailer terbaru.

Satu adegan spesifik menunjukkan Strange menjerit kesakitan karena pecahan tembus menusuk tubuh dan wajaknya. Klip kemudian menampilkan Ebony Maw dengan sadisnya. Anak buah Thanos ini hanya mengisyaratkan Strange agar tetap diam, tampaknya merasa gembira menyiksa mangsanya.

Di Infinity War, Avengers Baru oleh Jonatham Hickman dan Mike Deodoto menunjukkan Ebony Maw menyusup ke Sanctum Santorium dan membuat ilusi kepada Doctor Strange. Meskipun Strange tidak berdaya, hal itu hanya akan berlangsung singkat karena para temannya akan segera datang.

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi