Berita FilmMCUMovie

Berhenti Jadi Spider-Man, Tom Holland Ingin Perankan Miles Morales di MCU

Tom Holland sudah memerankan karakter Spider-Man sejak di film Captain America: Civil War 2016. Karena penampilannya tersebut ia mendapat banyak pujian dan namanya melesat jauh hingga lebih dikenal lagi oleh fans MCU.

Sudah tampil dalam 2 film Spider-Man MCU, Tom Holland bakal kembali melanjutkan petualangannya dalam film terbaru Spider-Man: No Way Home yang dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021.

Spider-Man No Way Home Akan Lebih Dark

Spider-Man yang diperankan Tom Holland sejauh ini merupakan karakter yang periang dan menampilkan banyak humor. Tapi semuanya akan berubah dalam film Spider-Man: No Way Home yang akan datang.

Holland mungkin mengatakan bahwa No Way Home adalah film terbaik yang dibintanginya. Namun ia juga mengingatkan penggemar bahwa nantinya film tersebut akan lebih dark dari 2 film sebelumnya.

Ingin Berhenti Jadi Spider-Man Agar Bisa Perankan Miles Morales

Tom Holland Beri Kabar Misterius
Tom Holland Spider-Man | Marvel Studios

Dalam wawancaranya bersama GQ, Aktor Spider-Man: No Way Home, Tom Holland mengatakan bahwa ia mungkin saja akan berhenti jadi Spider-Man agar Marvel bisa mengcastingnya sebagai Miles Morales di MCU.

Mungkin ini saatnya bagi saya untuk move on (dari peran Spider-Man). Mungkin apa yang terbaik bagi Spider-Man adalah studio harus membuat film tentang Miles Morales. Tapi saya juga harus memperhitungkan Peter Parker, karna dia adalah karakter yang penting bagi saya. Namun jika saya masih jadi Spider-Man setelah umur 30, saya mungkin telah melakukan sebuah kesalahan.

Tom Holland kepada GQ

Sekilas Tentang Spider-Man Miles Morales

SPIDER MAN: INTO THE SPIDER VERSE
Peni (Kimiko Glen), Spider-Gwen (Hailee Steinfeld), Spider-Ham (John Mulaney), Miles Morales (Shameik Moore), Peter Parker (Jake Johnson), Spider-Man Noir (Nicolas Cage) in Sony Pictures Animation’s SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE.

Versi Spider-Man Miles Morales pertama kali debut di komik pada tahun 2011 dan telah tampil dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Baca juga:
Luke Evans Jadi Namor Dalam Fan Art Black Panther Wakanda Forever

Karena kesuksesan film tersebut hingga memenangkan Oscar, Marvel sudah membuat pondasi untuk memperkenalkan karakter Miles Morales ke MCU. Bahkan Spider-Man: Homecoming saja sudah menampilkan pertemuan antara paman Miles Morales yang bernama Aaron Davis dan diperankan oleh Donald Glover.

Tapi terlepas dari itu semua kita bakal tahu bagaimana masa depan Spider-Man dan Tom Holland ketika Spider-Ma: No Way Home rilis.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications