Binaragawan Olivier Richters Resmi Gabung Film Black Widow

in , ,
Oliver Richter Black Widow

Seorang binaragawan yang dikenal dengan nama Olivier Richters, alias The Dutch Giant telah resmi bergabung dengan para pemeran film Black Widow yang akan datang.

Richters sendiri mengonfirmasi casting-nya dalam sebuah postingan di Instagram. “Aku akhirnya bisa memberi tahu kalian,” tulis Richters. “Selama tiga minggu terakhir, saya berada di Inggris untuk syuting aksi saya untuk film: Black Widow.”

Dia melanjutkan, “Tahun ini di bulan Januari, untuk pertama kalinya dalam hidupku aku mulai bergabung dengan casting untuk film dan memulainya dengan The King’s Man, kemudian Gangs of London (HBO) dan sekarang Black Widow (Marvel).

Binaragawan kelahiran Belanda ini tidak mendapatkan julukannya sebagai The Dutch Giant dengan mudah. Richters dianggap sebagai binaragawan tertinggi di dunia dengan tinggi 7 kaki 2 inci atau sekitar 2,1 meter.

Meskipun telah bergabung dengan film Black Widow, perannya sampai saat ini masih dirahasiakan.

Disutradarai oleh Cate Shortland, Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle dan Rachel Weisz. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 Mei 2020 mendatang.

Bagikan jika kamu suka