Berita FilmMCUMovie

Black Panther 2 Akan Menjadi Film Terpanjang MCU

Menurut dari hasil analisa kompilasi yang ada. Black Panther 2 akan menjadi film terpanjang MCU sejauh ini.

Walau mungkin pada awalnya memang terlihat dan terasa gak penting banget atau “apa sih?” Namun gak memungkiri kalau mendata/mer-ranking durasi tayang sebuah seri atau franchise film sangatlah asyik.

Apalagi kalau yang kita data dan ranking adalah deretan rilisan film-film MCU. Selain karena masih menjadi franchise yang sukses banget. Alasan lainnya jugalah karena kian lama, setiap rilisan filmnya, durasinya juga kian panjang/lama.

Black Panther 2 = Film Terpanjang MCU

Nah melihat fakta ini. Maka gak heran jika kemudian kita sebagai fans merasa greget untuk melihat apakah durasi film terbarunya, bisa mengalahkan durasi film sebelumnya. Dan hal inilah yang baru-baru ini juga dilakukan oleh TheDirect.

Spesifiknya, melalui unggahan artikel terbarunya. Mereka secara spesifik membahas durasi (runtime) dari film Black Panther 2 alias Black Panther: Wakanda Forever.

Dan berdasarkan info dan analisa yang mereka dapatkan. Maka diketahui kalau durasi Black Panther: Wakanda Forever adalah 2 jam dan 41 menit. Nah ternyata dengan durasi ini alhasil, membuat Black Panther 2 menjadi film terpanjang MCU sejauh ini.

Mengalahkan Eternals

black panther 2 film terpanjang
Black PAnther | The Direct

Black Panther: Wakanda Forever sukses mengalahkan Eternals (2021) untuk kategori tersebut. Sebagai pengingat saja, total durasi Eternals adalah 2 jam 36 menit. Ya memang hanya lebih lama 5 menit.

Tapi ya tetap saja 5 menit ini sifatnya adalah lebih. Alhasil, sekali lagi sukses membuat Black Panther: Wakanda Forever menjadi film terpanjang MCU sejauh ini. Dan rasanya durasi panjang ini memang sangat layak untuk film ini dapatkan.

Karena seperti kita ketahui. Aktor pemeran T’Challa alias Black Panther di film Black Panther (2018) meninggal dunia pada tahun 2020 silam. Alhasil, membuat sekuelnya ini tidak menampilkan sosok T’Challa sama sekali.

Dan karena hal tersebutlah. Black Panther: Wakanda Forever (2022) akan sekalian menjadi film tribute bagi sang aktornya. Terlebih seperti kita ketahui, sekuelnya ini juga akan menjadi film penutup fase 4-nya.

Jadi ya wajar banget jika Black Panther 2 akan menjadi film terpanjang MCU. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment