Black Panther Bagikan TV Spot Baru

in ,
black panther tv spot baru

“Kamu bilang pada ku bahwa raja sebuah negara di dunia ketiga berlarian dengan kostum kucing antipeluru?” Pastinya CIA mengerti fakta bahwa Black Panther yang menjadi aturan dunia.

TV Spot terbaru dari film petualangan Marvel di negeri Wakanda ini dirilis saat Kejuaraan Nasional Football, Senin malam. Klip dibuka dengan interogasi yang dilakukan oleh Everett K. Ross kepada karakter Andy Serkis. Tidak banyak hal baru yang bisa kita lihat di trailer singkat ini. Ada beberapa dialog baru dan scene yang menarik.

Diantara itu, kita bisa melihat penjahat revolusioner Erik Killmonger (Michael D. Jordan) menggunakan topeng sukunya pengeboman untuk menyelamatkan Serkis. T’Challa juga tampak seperti latihan bertarung dengan pemuda Wakanda, sampai pertarungan ala suku untuk memperebutkan tahta raja.

Di adegan lain, Ulysses Klaue (Andy Serkis) tampak menggunakan senjata Vibranium untuk meluncurkan sebuah ledakan ke mobil yang ditumpangi Black Panther. Video ini juga mengingatkan penggemar bahwa tiket untuk film yang tayang 16 Februari ini sudah di jual.

Tinggalkan Balasan