Black Widow Akhirnya Kenakan Armor Iron Man Miliknya Sendiri

in
Black Widow Iron Man

Black Widow akhirnya mendapatkan armor Iron Man-nya sendiri dalam komik Marvel’s Avengers dan menjadikannya WAR WIDOW.

Penggemar Marvel Cinematic Universe tentu sangat senang bisa melihat Black Widow kembali ke layar lebar dalam film solonya yang pertama. Dilain sisi, penggemar komik Marvel akhirnya dapat menyaksikan armor Iron Man Black Widow yang dibuat oleh Tony Stark.

Avengers #28

Komik Avengers 28

Dalam komik Avengers # 28 menceritakan tentang superhero yang dibawa ke bintang untuk mencari pengguna terbaru dari sistem pertahanan planet yang dikenal sebagai Starbrand.

Black Widow bergabung dengan misi ini atas permintaan Captain America. Steve Rogers membutuhkan seseorang yang ia tahu dapat menangani apa pun yang mungkin akan menghadang mereka.

Dengan misi yang berada di luar angkasa, tentu timbul pertanyaan bagaimana bisa seorang Black Widow dapat bertahan di ruang hampa udara.

JANGAN LEWATKAN •
Captain America Rekrut Venom Untuk Gabung The Avengers

Black Widow rupanya juga khawatir tentang bagaimana dia akan ikut dalam misi luar angkasa seperti itu. Dalam komik Avengers # 27, pembaca akhirnya menemukan solusi untuk masalah ini.

Thor terlihat membawa sebuah kotak besar yang Natasha sebut itu pemberian dari Black Panther. Kotak besar itu tidak pernah dibahas lagi sampai sekarang.

The War Widow

Dalam komik edisi terbaru ini, Natasha akhirnya pergi ke luar angkasa dan mengendarai Hellcharger milik Ghost Rider, Namun ia diserang oleh Silver Surfer dan sesama saudara herald-nya.

Pada saat inilah Natasha menyadari bahwa ia membutuhkan sesuatu yang kuat untuk melawan mereka. Dia menoleh ke Boy-Thing yang juga ikut dalam misi ini, dan memintanya untuk mengambil barang bawaannya di bagasi.

Black Widow Iron Man

Natasha kemudian muncul dengan kostum penuh Iron Man miliknya sendiri yang berwarna hitam dan memiliki lambang Black Widow.

JANGAN LEWATKAN •
Black Widow Akan Berlangsung Setelah Kejadian Captain America: Civil War?

Avengers #28 sekarang sudah tersedia di toko komik, atau kalian bisa membelinya langsung dari Marvel Comics.

Bagikan jika kamu suka