Black Widow Ditunda Hingga November 2020

in , ,
Black Widow Final Trailer
Black Widow | Marvel Studios

Marvel merombak seluruh jajaran Fase 4 mereka setelah pandemi coronavirus. Dan Jadwal Tayang Black Widow bakal dipindahkan ke November 2020.

Black Widow jadi salah satu dari banyak film yang tertunda akibat penyebaran COVID-19. Film ini awalnya ditetapkan untuk rilis perdana di awal Mei tahun ini. Namun, dengan bioskop di seluruh dunia ditutup dalam jangka waktu yang belum ditentukan, studio tidak punya pilihan selain menunda pemutaran perdana Black Widow.

Pada saat penundaan Black Widow, Disney mengatakan tanggal baru akan segera diumumkan. Hal ini karena para eksekutif studio sedang memantau situasi yang terus berubah. Sekarang sepertinya studio sudah menyelesaikan masalah ini dan akhirnya Black Widow memiliki tanggal rilis baru.

Bakal Tayang Pada 6 November 2020

Black Widow
Black Widow | Marvel Studios

Disney telah mengumumkan bahwa Black Widow akan tayang perdana pada 6 November 2020. Tanggal tersebut sebelumnya dijadwalkan untuk rilis film Eternals. Seperti yang sudah diduga, merubah satu jadwal tayang di film Marvel akan merubah keseluruhan jadwal Fase 4 MCU yang ada.

JANGAN LEWATKAN •
Sony dan Disney Bentrok, Marvel Kehilangan Hak untuk Membuat Film Spider-Man Baru!

Black Widow diharapkan menjadi salah satu kesuksesan box office terbesar pada tahun 2020. Jadi tidak mengherankan jika Disney ingin memastikan film ini mendapat tanggal rilis baru yang tepat.

Dengan rilis bulan November, Black Widow harus siap berhadapan dengan film besar lainnya. Black Widow akan tayang 2 minggu setelah film Godzilla vs Kong (dengan asumsi bahwa film ini tidak akan ditunda) dan tiga minggu sebelum No Time to Die.

Black Widow

Black Widow dibintangi Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff. Dia adalah salah satu anggota Avenger yang terpaksa menghadapi masa lalunya yang bermasalah dengan KGB dan Red Room.

Disutradarai oleh Cate Shortland, aktor lain yang bergabung dengan film ini diantaranya adalah Florence Pugh (Little Women), Rachel Weisz (The Favorite), dan David Harbour (Stranger Things).

Film ini berlatar belakang antara kisah Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War dan akan menampilkan debut penjahat Taskmaster. Black Widow akan menjadi film Marvel kedua yang disutradarai oleh seorang wanita. Sebelumnya Anna Boden sudah menjadi sutradara di film Captain Marvel.