Black Widow Dapatkan Penulis Naskah Baru

Black Widow Dapat Penulis

Marvel melakukan langkah nyata dengan merekrut Ned Benson untuk menulis ulang naskah film Black Widow yang akan dibintangi oleh Scarlett Johansson. Sebelumnya, Cate Shortland sudah ditunjuk sebagai sutradara untuk film ini.

Marvel sendiri memang memegang prinsip untuk merekrut sutradara wanita untuk film solo ini. Studio ini akhirnya memilih Shortland dari 70 kandidat lainnya. Tentu saja orang yang dipilih memiliki kemampuan yang bukan main sehingga mereka layak mendapatkan pekerjaan ini. Studio tidak mempermasalahkan laki-laki atau wanita sehingga Marvel juga memilih Benson untuk menulis naskah baru Black Widow.

Ned Benson

Melansir Collider, eksekutif Marvel terkesan dengan karya Benson yang berjudul Disappearance of Eleanor Rigby. Benson memulai karirnya sebagai penulis naskah untuk film berjudul Him sebelum akhirnya didukung oleh Jessica Chastain untuk menulis naskah kedua berjudul Her dari perspektif Eleanor. Apalagi, film Her memiliki review positif dari para kritikus dari ketiga film Eleanor Rigby.

Mungkin ada alasan lain yang belum diungkapkan oleh Marvel mengapa memilih Benson sebagai penulis mereka. Hingga saat ini Marvel Studios masih belum memberikan tanggapan apa pun.

Spinoff Black Widow ini dikabarkan memiliki latar sebelum Avengers pertama dan akan menjadi film superhero wanita kedua sesudah Captain Marvel. Film ini juga dikabarkan akan memiliki rating-R atau dewasa.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi