Berita FilmMovie

Blofeld Dikabarkan Akan Kembali di Bond 25

Film Bond 25 sudah banyak mendapat hambatan karena perubahan sutradara, cedera Daniel Craig, dan terjadi kebakaran di lokasi syuting.

Tidak sampai di situ, beredar sebuah rumor yang telah mengungkapkan salah satu rahasia utama Bond 25.

Menurut reporter Baz Bamigboye dari The Daily Mail, seorang pengunjung ke Pinewood Studios melihat Christoph Waltz di sekitar lokasi syuting Bond 25. Aktor tersebut diduga berusaha merahasiakan kehadirannya dengan memberi tahu saksi, “Kalian tidak melihat saya.”

Waltz terakhir muncul sebagai Blofeld di Bond: Specter sebagai kepala organisasi kriminal. Setelah berjuang dengan susah payah, Bond memilih untuk tidak membunuh musuh bebuyutannya dan memasukkannya ke penjara.

Hal ini dilakukan bukan karena belas kasihan, tetapi ia ingin menjaga tingkat kemanusiaan dan membedakan dirinya dari kejahatan yang baru saja dikalahkan.

Melihat bagaimana pengaruh Blofeld telah menjadi salah satu poin utama dari film sebelumnya, sangat masuk akal jika ia akan kembali untuk petualangan terakhir James Bond.

Namun ini masih sebuah rumor belaka yang belum dikonfirmasi oleh pihak studio.

Disutradarai oleh Cary Fukunaga, Bond 25 dibintangi oleh Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, Léa Seydoux, Ben Whishaw, Jeffrey Wright, Ana de Armas, Dali Benssalah, David Dencik, Lashana Lynch, Billy Magnussen dan Rami Malek.

Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 8 April 2020 mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment