Bocoran Infinity War: Ungkap Permusuhan Thanos Dengan Guardians of the Galaxy!


Bocoran Infinity War Ungkap Permusuhan Thanos Dengan Guardians Of The Galaxy! Dafunda Com

Tentu semua para penggemar film Avengers sudah menonton official trailer  Infinity War bukan? Trailer itu sangat fokus ke Bumi. Tak heran, karena Mind Stone, Time Stone, dan Soul Stone ada di planet kita. Sebagai kolektor batu akik, Thanos jelas harus ke Bumi dan membuat masalah dan mendapatkan batu – batu yang belum melengkapi koleksinya tersebut.

Tentu saat kalian menonton trailer tersebut,  tim “Guardians of the Galaxy” mendapat perannya, pada trailer tersebut diperlihatkan tim antariksa tersebut menemukan  Thor yang terombang-ambing di kehampaan luar angkasa.Berikut adalah video bocoran Infinity War ini mengungkap permusuhan antara Thanos dengan Guardians of the Galaxy. Tidak hanya itu pada bocoran ini juga  memperlihatkan juga nasib The Collector, sang pemegang terakhir Reality Stone!.

https://www.youtube.com/watch?v=cugj1h6PuK0

Para penggemar mungkin melihat kejadian aneh dalam video bocoran tersebut. Seperti sosok Thanos yang tidak terlihat jelas. Tampaknya bocoran Infinity War ini memang belum sepenuhnya disunting. Jadi wujud CGI Thanos belum tersusun penuh dan ini membuat bahwa video bocoran ini memang asli tanpa di rekayasa.

ARTIKEL TERKAIT •
Teori: Avengers 4 Akan Terjadi Setelah 10 Tahun Kejadian di Infinity War?

Tidak hanya itu, didalam trailer tersebut, memperlihatkan bahwa markas sang collector sedang mengalami kehancuran dan mereka melihat bahwa collector tersebut sedang disiksa oleh Thanos untuk mendapatkan batu tersebut. Dan kejadian menarik pun terjadi didalam video tersebut kita bisa melihat bahwa sikap kepahlawan sang collector batu tersebut, dia  Dia mengatakan dirinya menjual Reality Stone dan tak lagi memilikinya. Dia juga mengatakan kalau dirinya bahkan tidak tahu itu apa.

Kenapa bohong? Karena di post-credits Thor: The Dark World, Collector jelas-jelas mengatakan, “One down, five to go.” Satu (Reality Stone) sudah dapat, tinggal lima lagi. Bukan hanya itu, Collector jelas menjelaskan ke GotG apa itu Infinity Stone di film pertama kelompok tersebut.

Dan alasan lain kenapa  Collector berbohong adalah karena Collector tersebut tahu bahwa Thanos adalah orang yang sangat berbahaya, dan apa yang terjadi pada batu tersebut?Penulis merasa Collector mengantisipasi Thanos datang dan sudah diam-diam meminta seseorang membawa kabur batu tersebut.

ARTIKEL TERKAIT •
Pahlawan Avengers Beri Dukungan Sebelum Penggemarnya Meninggal Dunia

Bocoran Infinity War Ungkap Permusuhan Thanos Dengan Guardians Of The Galaxy!

[Humor] mungkin batu tersebut berada di tangan Howard the Duck, dan menariknya bahwa Reality Stone tidak terlihat menjadi koleksi Thanos saat dia sampai di Bumi. Jadi mungkin pengorbanan Collector tidak sia-sia dan Howard the Duck berhasil mengamankan batu tersebut dan pengorbanan sang collector tidak sia – sia.

Jadi menurutmu kalian semua bagaimana? apakah sang Collector benar – benar berbohong? atau bisa jadi batu tersebut masih berada dimarkas sang Collector, atau memang benar diselamatkan oleh Howard the Duck.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Syaipul.A

Legend

Dafunda Gokil Team *Mysterious Boy*

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik