Bond 25: Daniel Craig Akan Kembali Syuting Dalam Mingu Ini

in ,
Bond 25 Daniel Craig Syuitng

Hanya beberapa minggu setelah fotografi utama dimulai untuk Bond 25, aktor Daniel Craig mengalami cedera dan produksi dihentikan. Craig sedang syuting beberapa adegan di Jamaika ketika dia tersandung dan melukai pergelangan kakinya.

Meskipun dia dengan cepat diterbangkan ke Amerika Serikat untuk pemeriksaan dengan seorang spesialis, masih belum pasti kapan syuting akan dilanjutkan atau berapa lama cederanya akan sembuh.

Namun, situasinya mungkin tidak seserius yang diyakini sebelumnya. Segalanya dianggap sebagai bencana pada awalnya. Tapi cederanya tidak separah yang kita duga.

Daniel Craig akan bisa kembali beraksi tanpa harus memaksakan pergelangan kakinya. Dia akan kembali ke lokasi syuting dalam minggu ini.

Craig menyatakan kekecewaannya setelah menderita cedera, karena aktor menghabiskan beberapa bulan latihan untuk beraksi dalam film ini.

Kejadian ini jauh dari cedera pertama yang diderita aktor tersebut selama karirnya sebagai mata-mata Inggris yang terkenal. Dalam adegan pertarungan pertamanya untuk Casino Royale, Craig terkenal pukulan di wajahnya.

Hal itu menyebabkan dua giginya rontok dan seorang dokter gigi diterbangkan dari Inggris untuk merawat aktor tersebut.

Disutradarai dan ditulis oleh Cary Fukunaga, Bond 25 dibintangi oleh Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, Léa Seydoux, Ben Whishaw, Jeffrey Wright, Ana de Armas, Dali Benssalah, David Dencik, Lashana Lynch, Billy Magnussen dan Rami Malek.

Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 8 April 2020 mendatang.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi