Berita FilmMCUMovie

Brie Larson Bagikan Video Latihannya Untuk Captain Marvel 2

Pemeran Captain Marvel MCU, yaitu Brie Larson belum lama ini telah bagikan video latihannya guna mempersiapkan syuting Captain Marvel 2.

Larson adalah salah satu dari banyak aktor MCU yang kembali untuk Marvel Fase 4. Selain Captain Marvel 2, ada beberapa film MCU yang juga turut hadir di Fase keempat ini, sebut saja Black Widow, The Eternals, dan masih banyak lagi.

Captain Marvel Adalah Salah Satu Avengers Terkuat

Brie Larson bagikan video
Captain Marvel | Marvel Studios

Captai Marvel atau Carol Danvers adalah salah satu Avengers terkuat saat ini, baik dari segi kekuatan dan fisiknya. Maka dari itu, untuk mempersiapkan karakter tersebut, sang pemeran Carol Danvers telah mengikuti program pelatuhan untuk menjadi lebih bugar.

Dalam film Captain Marvel 2 sendiri, selain menjadi Captain Marvel, ia akan memiliki adegan sebagai seorang pilot angkatan udara. Selama pandemi sendiri, Larson sangat aktif di media sosial, terutama di Channel YouTube-nya. Dimana ia selalu aktif menyapa para penggemar lewat video-video terbarunya.

Brie Larson Bagikan Video Latihannya Untuk Captain Marvel 2

https://www.instagram.com/p/CRExRG7jnZo/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

Yang terbaru Brie Larson baru saja membagikan kegiatan latihannya lewat Intagram resminya. Dalam video tersebut nampak Larson sedang mengangkat barbel yang cukup besar di gym rumahnya. Banyak fans yang membanjiri postingan tersebut dengan komentar pujian terhadap Larson.

Jelas kini Larson semakin siap untuk memulai syuting The Marvels atau Captain Marvel 2. Carol Danvers adalah karakter Marvel wanita pertama yang mendapatkan filmnya sendiri. Maka dari itu, banyak hal penting yang ditempatkan pada penggembaran karakter Larson.

Fans ingin dia menjadi karakter yang kuat, baik dari segi kekuatan dan fisiknya. Karakter yang ia mainkan, yaitu Carol Danvers adalah seorang pilot pesawat tempur angkatan udara dan anggota unik unit militer Kree bernama Starforce.

Dengan perannya sebagai Carol Danvers tersebut, tentu ia akan banyak memberikan adegan aksi dan perkelahian di Captain Marvel 2. Terlepas dari itu semua, sekuel kedua dari Captain Marvel layak untuk ditunggu. Film ini direncanakan akan rilis pada 11 November 2022.


Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Movie agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Film dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment