Brie Larson Jelaskan Adegan Favoritnya dalam Captain Marvel

Captain Marvel

Bintang Captain Marvel, Brie Larson telah mengungkapkan bagian favoritnya dari menjadi superhero wanita pertama yang menjadi judul dalam film Marvel.

Dia adalah seorang pilot Angkatan Udara dan memecahkan rekor gila, dan kemudian hal gila ini terjadi padanya yang memberinya kekuatan.” kata Larson di The Ellen DeGeneres Show. “Dan film ini adalah tentang dia belajar tentang masa lalunya, mencari tahu siapa dia sebenarnya yang merupakan bagian favoritku.”

Brie Larson berubah menjadi senjata terkuat kosmik saat dia dipulihkan oleh Kree.

Captain Marvel akan menceritakan Carol Danvers saat ia menjadi salah satu pahlawan terkuat di dunia ketika Bumi tertangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien.

Ditetapkan pada 1990-an, Captain Marvel adalah petualangan baru dari periode sebelumnya yang tak terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dari naskah yang mereka tulis bersama Liz Flahive, Carly Mensch, Meg LeFauve, Nicole Perlman dan Geneva Robertson-Dworet.

Captain Marvel akan di diisi oleh sederet bintang seperti Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Jude Law sebagai Mar-Vell, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, Gemma Chan sebagai Minn-Erva, Ben Mendelsohn sebagai Talos dan Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau.

Captain Marvel dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi