Bruce Willis Bertarung Sengit dengan James McAvoy dalam Klip Baru Glass

Bruce Willis Vs James Mcavoy Glass

Dengan film Glass, M. Night Shyamalan berharap bisa menggabungkan Unbreakable dan Split. Film ini akan melakukan penayangan perdananya minggu depan, salah satu klip terbaru menampilkan dua karakter dengan kekuatan super saling beradu.

Lewat postingan Entertainment Weekly, klip tersebut menampilkan Bruce Willis dalam superhero alter egonya Overseer, datang untuk menyelamatkan seorang cheerleader yang diculik. Saat David membimbing gadis itu keluar, dia diserang oleh penjahat berkepribadian ganda James McAvoy, The Beast.

Dengan kedua kekuatan yang meningkat, The Beast memanjat dinding lalu lompat ke arah David lalu terjadilah pertarungan sengit.

Setelah David dicengkram dari belakang, superhero yang menggunakan mantel ini memilih untuk lompat lewat jendela membawa lawannya. Video berakhir saat mereka terjun bebas ke dalam kabut yang lebat.

Diarahkan dan ditulis oleh M. Night Shyamalan, Glass juga menampilkan Samuel L. Jackson, Anya Taylor-Joy dan Sarah Paulson. Meskipun mendapat ulasan kurang baik, film ini akan mulai tayang pada 16 Januari 2019.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi