Berita FilmFilm InternationalMovie

Cameo Donald Trump di Home Alone 2 Di-Cut

Sebagian besar dari kalian mungkin tidak menyadari bahwa Donald Trump pernah menjadi cameo di beberapa film. Salah satunya ada film yang sering diputar ketika liburan natal tiba yaitu Home Alone 2. Tapi sepertinya orang-orang Kanada tidak suka dengan itu.

Saat ditayangkan di stasiun televisi Kanada selama liburan ini, adegan saat Trump lewat di film ini dipotong. Canadian Broadcasting Corporation memilih untuk menghilangkan cameo pemimpin Amerika tersebut dan digantikan dengan lebih banyak ruang untuk iklan.

Cameo Trump Dihapus

Adegan itu sebenarnya tidak memiliki unsur politik atau lainnya. Trump hanya memberikan arahan kepada pemeran Kevin McCallister, Macaulay Culkin. Hal ini disadari oleh para penonton dan salah satu di antara mereka membagikan komentar hilangnya adegan tersebut ke Twitter.

“Sedang nonton Home Alone 2: Lost in New York yang disiarkan oleh CBC dan mereka mengubah scene Donald Trump. Tuhan merahmati kita semua!”

Tentu saja hal ini dengan cepat tersebar dan sampai ke Trump. Bagaimana tanggapannya?

Tanggapan Donald Trump

https://twitter.com/realDonaldTrump/status/1210350571452022784

Setelah twitan itu beredar, Trump Jr. membagikannya lewat story hingga sampai kepada ayahnya. Lewat akun Twitternya, Presiden Amerika Serikat yang dimakzulkan ini memberikan komentar, “Aku rasa Justin (Trudeau, Perdana Menteri Kanada) tidak terlalu suka aku membuatnya membayar pada NATO atau Perdagangan!”

Dia kemudian melanjutkan di cuitan lainnya, “Film itu tidak akan pernah sama! (hanya bercanda).” Sementara itu, eksekutif CBC telah menjelaskan bahwa film ini sudah diubah sejak lama hingga ditayangkan mulai 2014.

Mengingat film ini sering diputar di layar kaca dalam negeri, apakah adegan tersebut juga dihapus? Buat yang nonton dan masih ingat, jangan lupa berikan komen di bawah ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment