TV Spot Spider-Man: Far From Ternyata Miliki Referensi Cameo Stan Lee

in ,
Tv Spot Far From Home

Spider-Man: Far From Home sebentar lagi akan rilis. Marvel Studios terus mempromosikan film yang berfungsi sebagai penutup Phase 3 MCU ini.

Sebuah video promosi terbaru untuk film Marvel Cinematic Universe yang akan datang telah menampilkan referensi untuk pencipta Spider-Man dan legenda buku komik, Stan Lee.

Promo untuk Audi dan mobil listrik eksperimental barunya, e-tron GT, membuat Peter Parker menggunakan koneksinya dengan S.H.I.E.L.D. untuk mengakses prototipe dari garasi rahasia.

Garasi tersebut ditutup dengan kode akses numerik yang pada detik 1:20, Peter masuk dengan angka 12.28.22.

Referensi Cameo Stan Lee

Kode enam angka yang tampaknya biasa saja itu sebenarnya adalah tanggal kelahiran Stan Lee. Dia ikut menciptakan Spider-Man dan teman-temannya yang luar biasa dengan Steve Ditko pada tahun 1962.

Setelah debutnya, superhero itu dengan cepat menjadi karakter utama Marvel Comics diadaptasi dalam berbagai media selama 57 tahun terakhir.

Stan Lee sendiri telah menjadi cameo dalam setiap film MCU sejak peluncurannya pada 2008 dengan film Iron Man. Lee juga menjadi cameo dalam setiap film Spider-Man tunggal dalam beberapa adegan, termasuk Spider-Man: Homecoming sebagai pria sederhana yang tinggal di wilayah Queens.

Setelah meninggal November lalu, Lee tidak akan memiliki cameo di Far From Home, tetapi hampir pasti akan direferensikan dengan cara yang lain seperti halnya tanggal kelahiran ataupun sebuah poster.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi